Skip to main content

29 Quotes Bijak Tentang Hidup

20 quotes bijak tentang kehidupan yang sangat menginspirasi 1. Kata kata bijak cinta memberi kita pencerahan tentang semua yang berhubungan dengan cinta.

Kata Kata Kehidupan Paling Bijak Dengan Gambar Canva

Orang yang bicara terlalu banyak tentang dirinya sendiri dapat berarti menutupi dirinya sendiri.

Quotes bijak tentang hidup. Fokuslah pada tempat yang ingin anda tuju bukan pada apa yang anda takuti anthony robbins. Kata kata quote tentang hidup terbaik pemberi inspirasi. Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya keduanya tidak datang dua kali.

Penyesalan tidak pernah mengubah masa lalu. Kecemasan tidak pernah mengubah masa depan umar bin khattab. Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita disaat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya 2.

Hidup tanpa ujian dan hidup tanpa pilihan adalah sebuah hidup yang kosong dan hampa kata kata bijak cinta. Solusinya adalah berfokus pada hal hal penting. Benar di mata manusia belum tentu benar di mata allah begitu juga buruk di mata manusia belum tentu buruk di mata allah.

Nah berikut kumpulan quotes bijak singkat tentang kehidupan. 11 quotes bijak kehidupan. Ambil risiko bermimpi lebih besar dan berharap besar.

Tindakan menyalahkan hanya akan membuang waktu. Jika anda menunggu sampai bisa melakukan segala sesuatu untuk semua orang daripada melakukan sesuatu untuk seseorang anda tidak akan melakukan apapun untuk siapapun. Saat bertindak barangkali anda kewalahan karena melakukan banyak hal.

Ia ditulis oleh pemenang three musketeer hidup. Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya keduanya tidak datang dua kali 3. Selain keluarga anda akan sangat membutuhkan sahabat dalam perjalanan hidup anda meskipun hanya 1 sahabat jagalah sahabatmu.

Semuanya terwakili oleh kata kata bijak cinta. Dalam cinta banyak hal yang terjadi ada jatuh cinta putus cinta ada bahagia ada juga kesedihan. Jadi jika anda perlu kata kata bijak tentang fokus daftar kata motivasi di bawah ini cocok untuk anda.

Kata kata motivasi hidup terbaik untuk buat hidup kamu lebih semangat. Sebesar apapun kesalahan yang anda timpakan ke orang lain dan. Quotes bijak kehidupan sayangnya sejarah tidak ditulis oleh pahlawan.

Kita semua tinggal di dalam selokan tetapi beberapa dari kita melihat bintang bintang oscar wilde. Tantangan terbesar dalam hidup adalah menjalaninya jadi bersiaplah dan isilah hidup ini dengan harapan karena perjalanan telah menunggu kita 50.

Hidup Penuh Kedewasaan Kutipan Hidup Kutipan Hidup

50 Kata Kata Motivasi Ketika Kita Kehilangan Harapan Hidup Semangat Ya Sepositif

Kumpulan Kata Bijak Tentang Tanah Di 2020 Bijak Hidup Inspirasi

Kata Kata Kehidupan Paling Bijak Dengan Gambar Canva

Kumpulan Kata Bijak Tentang Angin Di 2020 Bijak Hidup Motivasi

20 Quotes Bijak Tentang Kehidupan Yang Sangat Menginspirasi Golife

15 Kata Kata Senja Tentang Kehidupan Yang Menyentuh Hati Goodminds Id

50 Kata Kata Menikmati Hidup Dengan Caraku Sendiri Sepositif

80 Kata Kata Keren Quotes Cocok Dijadikan Caption Medsosmu

Kata Kata Anime Tentang Kesendirian

Kata Kata Kehidupan Paling Bijak Dengan Gambar Canva

Quotes Kata Kata Motivasi Hidup

Gambar Quotes Kata Kata Bijak Motivasi Penuh Makna Dan Inspirasi Quotes Bijak Motivasi Motivasi Kata Kata Mutiara Kata Kata Motivasi

Kumpulan Kata Bijak Tentang Bulan Di 2020 Bijak Hidup Motivasi

Kata Kata Bijak Ali Bin Abi Thalib Tentang Kehidupan Quotes Islami Youtube

50 Kata Kata Tentang Perjalanan Hidup Yang Melelahkan Dan Penuh Rintangan Sepositif

Kata Bijak Ikhlas Cikimm Com

Kumpulan Kata Bijak Tentang Malam Di 2020 Bijak Malam Hidup

60 Kata Kata Quote Tentang Hidup Terbaik Simpel Penuh


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments