Skip to main content

14 Kumpulan Kata Kata Bijak Bahasa Jawa

Yang namanya hidup pasti nggak akan selalu mulus. Dalam artikel ini setidaknya kalian akan menemukan 250 kata kata bahasa jawa yang keren keren dan dilengkapi dengan gambar yang lucu.

Segudang Kata Bijak Bahasa Jawa For Android Apk Download

Kumpulan kata kata bijak bahasa jawa kromo inggil dan terjemahannya kata kata bijak sabar dalam bahasa jawa mengekspresikan perasaan menggunakan bahasa daerah sehari hari mungkin bisa membuatmu lebih merasa lega terlebih itu adalah bahasa yang kamu gunakan sejak baru belajar bicara.

Kumpulan kata kata bijak bahasa jawa. Buat kamu yang tidak fasih dengan bahasa jawa tidak perlu khawatir karena kami sudah menyiapkan terjemahan ke bahasa indonesia untuk setiap kalimat. Maka pantaslah orang orang bijak mengatakan lidah lebih tajam dari pada pedang tergantung si empunya menggunakan untuk apa untuk kebaikankah atau untuk menyakiti dan menghancurkan sesama. Kadang kita merasa bahagia akan keadaan kadang juga kita merasa kecewa atas apa yang terjadi.

Tidak dapat dimungkiri kehidupan ini penuh dinamika. Kata mutiara bahasa jawa tersebut juga dapat menjadi himbauan yang baik bagi anda yang mungkin sedang bersusah hati untuk menjalani kehidupan dengan lebih baik dan bijak. Kumpulan kata mutiara islami yang memberikan semangat di pagi hari.

Berikut kumpulan kata bijak jawa dan pepatah kuno jawa yang sangat inspiratif bagi kehidupan. Kata kata bijak bahasa jawa kromo inggil ini sejalan dengan peribahasa yang berbunyi mulutmu harimaumu. Kumpulan 350 kata kata bahasa jawa lucu cinta bijak galau halus dan kasar.

Kumpulan nasehat dari kata bijak bahasa jawa tentang kehidupan tentang cinta tentang ilmu dan pepatah jawa yang bisa dijadikan penyemangat. Daftar kata kata mutiara bahasa jawa tentang humor gokil kocak percintaan sindiran romantisme kangen kekecewaan motivasi nasehat kehidupan lengkap beserta gambar terjemahannya. Maka dari itu sebelum berkata sesuatu sebaiknya kamu pikirkan terlebih dahulu.

Berikut ini kumpulan kata kata bijak bahasa jawa yang bisa kamu teladani dikutip dari goodminds dan katabijak kamis 17 9 2020. Gesang menika tansah lumampah sesarengan kaliyan wektu. Namun kata kata mutiara dalam bahasa jawa tersebut tidak terbatas hanya untuk kalangan orang jawa saja.

Selain itu kata kata ini dapat kamu jadikan sebagai sebuah sindiran bagi temanmu yang dapat kamu unggah di media sosial secara bijak. Kata bijak bahasa jawa kata bijak atau kata mutiara merupakan sebuah kata kata yang sayarat akan makna siapa sangka seseorang dapat berubah dengan hanya sebuah kata. Artikel ini menyajikan tentang kata kata bahasa jawa cinta lucu romantis dan yang lainnya.

Yang unik dari kata mutiara bahasa jawa lucu ini adalah rima akhir yang enak didengar.

60 Kata Bijak Bahasa Jawa Penuh Arti Dan Makna Mendalam Merdeka Com

Kata Kata Inspirasi Basa Jawa

29 Kata Bijak Dan Mutiara Bahasa Jawa Beserta Gambar Terlengkap

23 Gambar Kata Mutiara Kehidupan Bahasa Jawa Kata Kata Motivasi Kehidupan Bahasa Jawa Cikimm Com Kumpulan Kata Mutiara Bah Bijak Kata Kata Motivasi Motivasi

Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Jawa Lucu Yang Sarat Makna Kepogaul

Kumpulan Kata Kata Mutiara Dalam Bahasa Jawa Tentang Kehidupan Dan Artinya Cocok Jadi Story Di Ig Tribun Solo

Kumpulan Kata Bijak Bahasa Jawa Terlengkap Terbaik Apkonline

Kata Kata Bijak Bahasa Jawa Mantul Youtube

Foto Kata Bijak Bahasa Jawa Kata Kata Motivasi Motivasi Kata Kata Indah

40 Kata Kata Keren Bahasa Jawa Penuh Makna Motivasi

25 Kata Kata Bijak Bahasa Jawa Beserta Artinya Ragam Bola Com

40 Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Jawa Sarat Makna Sebagai Renungan Hot Liputan6 Com

60 Mutiara Jawa Ideas Java Quotes Quotes Words

25 Kata Bijak Bahasa Jawa Tentang Spiritualitas Operator Sekolah

Kumpulan Kata Mutiara Bahasa Jawa Lucu Yang Sarat Makna Kepogaul

15 Kata Kata Mutiara Tentang Ilmu Dalam Bahasa Jawa Youtube

200 Ide Bijak Jawa Bijak Motivasi Kutipan Lucu

Kata Kata Motivasi Bahasa Jawa Cikimm Com

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Bahasa Jawa Jurugan Info


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments