Skip to main content

20 Kata Kata Bijak Kebohongan

Kata kata mutiara tentang kebohongan memberikan pelajaran kepada kita agar selalu mengatakan semua hal dengan kejujuran. Kata kata bijak cinta kadang sering kita cari untuk mencari kata kata yang sesuai dengan perasaan kita.

Kata Kata Mutiara Tentang Kebohongan

Bijak me kata bijak.

Kata kata bijak kebohongan. 50 kata kata bijak tentang hoax berita bohong hoax terbesar bukan menyebar berita bohong tapi menyembunyikan kebenaran dari publik. Tidak ada yang dirugikan ketika kita mengatakan sesuatu dengan dasar kejujuran atau sesuai dengan apa yang kita liat dan kita dengar. Secepat apapun kebohongan berlari yakinlah bahwa kebenaran akan melewatinya.

Kata bijak paling indah dan bermakna dalam. Kata mutiara islam tentang kebohongan. Kumpulan kata bijak islami tentang kebohongan ini bisa menjadi pengingat bagi diri kita akan tercelanya sifat dusta.

Dr daniel mohammad rosyid kebohongan yang dilakukan satu orang tidak akan mudah untuk membuat orang lain percaya namun kalau satu juta orang yang berbohong secara bersama sama maka orang lain akan. Tahukah anda kalau ternyata k. A person tells a lie the bad smell that comes out of the lie keeps the angels one mile away.

Simak baca juga kata kata bijak kebohongan yang lain di halaman blog puisi dan kata bijak semoga kata kata tentang kebohongan diatas menginsprasi untuk menulis kata mutiara kebohongan dan juga bermanfaat menyadarkan bahwa kebohongan atau berkata tidak jujur itu adalah perbuatan yang tak baik dan di benci semua orang. Selain itu bahasa jawa juga merupakan bahasa yang banyak dituturkan oleh masyarakat indonesia. Kebohongan sekecil apapun itu lebih mengecewakan daripada kesalahan yang ditutupi kebohongan itu sendiri.

Oleh karena itu kata bijak bahasa jawa dirasa mudah dipahami oleh sebagian besar orang jawa. Adalah tanggung jawab para intelektual untuk berbicara kebenaran dan mengungkap kebohongan. Berikut ini beberapa kata mutiara islam yang membicarakan masalah dusta dan kebohongan.

Tuhan menciptakan satu mulut dan dua telinga agar kita bisa lebih banyak mendengar daripada berkata kata. 139 ditemukan halaman 3.

Kata Kata Bijak Tentang Kebohongan Katapos

40 Kata Kata Bijak Sujiwo Tejo Merasuk Perasaan Memora

Kata Kata Bijak On Twitter Satu Kebohongan Sudah Cukup Untuk Meragukan Berjuta Kebenaran

Kata Kata Mutiara Yang Dikasihi Home Facebook

40 Kata Kata Sindiran Untuk Pembohong Singkat Dan Menohok

30 Kata Kata Sindiran Untuk Orang Pembohong Sepositif

40 Kata Kata Kecewa Tentang Dusta Dan Kebohongan Bikin Terenyuh

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

Tali Kebohongan Sedikit Hasil Renungan

Terlalu Pandai Dalam Merangkai Kata Kata Djono Malindo Feedmill Facebook

Gebby Vesta Dan Kejujuran Halaman All Kompasiana Com

Baik Dalam Hubungan Pertemanan Hubungan Keluarga Maupun Hubungan Antara Suami Istri Kejujuran Memang Selayaknya Dengan Gambar Islamic Quotes Nasihat Ayah Ungkapan Romantis

Kata Kata Kebohongan Dalam Rumah Tangga

50 Kata Kata Menjaga Kepercayaan Dalam Suatu Hubungan Sepositif

Kebohongan Dan Kejujuran Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kutipan Hidup

Berbagi Kata Kata Bijak Tentang Kebohongan Youtube

50 Kata Kata Kebenaran Akan Selalu Menang Dan Terungkap Sepositif

Koleksi Kata Kata Indah Pembohong Cikimm Com

Kebohongan Pasti Akan Terungkap Kata Kata Indah Kutipan Pelajaran Hidup Pelajaran Hidup


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments