Skip to main content

29 Kata Bijak Ustadz Abdul Somad

In kata bijak nov 16 2017. Jika engkau kehilangan kesehatan engkau telah kehilangan sebagian dari sesuatu.

Meneduhkan Ini Respon Bijak Uas Atas Kasus Persekusi Dirinya Deras Co Id

Tidak hanya itu saja beliau juga banyak membahas persoalan nasionalisme serta membahas berbagai problematika terkini yang tentunya sangat populer dalam perbincangan masyarakat.

Kata bijak ustadz abdul somad. Mutiarapublic ustadz abdul somad lc ma adalah ulama asal pekanbaru riau beliau adalah seorang pendakwah yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama terlebih lagi perihal kajian ilmu hadits dan ilmu fikih. Sabarlah karena ia hanya sementara. Beberapa kata kata bijak itu bersumber dari pemuka agama islam dunia.

Jika kau mati tetap bersyukurlah setidaknya dosamu tidak semakin bertambah. Siapa yang tidak kenal dengan ustadz abdul somad seorang pendakwah karismatik asal pekanbaru riau. Bahkan orang yang tidak suka dengan agama islam juga tahu kalau beliau adalah seorang ulama yang sangat terkenal di antara ustadz ustadz yang lain.

20 kata kata bijak ustadz abdul somad paling menyentuh hati. 18 kata kata bijak ustadz abdul somad. Abdul somad batubara lc m a ph d dikenal ramah masyarakat umum dengan nama ustadz abdul somad.

Nah dibawah ini beberapa kumpulan kata kata bijak ustadz abdul somad yang islami sebagai motivasi dan nasehat dalam kehidupan. Jika tidak berubah mungkin anda akan musnah. Sebagai seorang pendakwah ia dikenal karena kelugasan dan kemampuannya dalam merangkai kata dalam berceramah sehingga mudah dicerna dan dipahami berbagai.

555 kata kata ustadz abdul somad bijak motifasi sahabat terlengkap kata kata ustadz abdul somad siapasih orang indonesia yang tidak tahu dengan seorang ustadz lucu pintar cendekia. Ustadz abdul somad lc ma adalah seorang ulama asal pekanbaru riau yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama khususnya kajian ilmu hadits dan ilmu fiqih. Tribunpekanbaru com ustadz abdul somad selain populer dengan tausyiah dan tanya jawab saat memberikan tausyiah juga terkenal dengan kata kata bijak yang disampaikannya.

Saat ini ustadz abdul somad memiliki jemaah begitu besar tentu hal ini tidak mengherankan sebab pembawaan beliau menarik dan jelas. Jika engkau kehilangan harta engkau tidak kehilangan apa apa. Kumpulan kata kata bijak ustadz abdul somad.

Ustadz abdul somad yang selama ini dikenal sebagai penceramah yang memiliki banyak pengikut merupakan seorang pendakwah dan ulama indonesia yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama khususnya kajian ilmu hadits. Selain itu ia juga banyak membahas mengenai nasionalisme dan berbagai masalah kekinian yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat. Jika kau mati tetap bersyukurlah setidaknya dosamu tidak semakin bertambah.

Ketika engkau susah di dunia ini. Syukurilah semua yang diberikan allah swt. Kata kata inspirasi dari ustadz abdul somad orang paling rugi adalah dia yang pernah hidup di dunia tetapi tidak pernah berbuat kebaikan dan mengajak orang lain dalam kebaikan hidup ini seperti bahtera di lautan di atas ada ombak besar yang siap menghadang dan di bawah ada batu karang yang besar tidak ada yang bisa menguat kan hidup ini kecuali allah.

Berikut tribun himpun kata kata mutiara dari ustadz abdul somad. Setiap kata kata ustadz abdul somad yang terucap memiliki makna serta disampaikan secara lugas. Jika kau masih hidup bersyukurlah masih melakukan amal saleh.

Kelahiran sumatera utara pada 18 mei 1977 saat ini umurnya menginjak 42 an tahun. Ketika engkau diberi kesenangan di dunia ini jangan bangga dan sombong karena ia juga hanya sementara. Jika kau masih hidup bersyukurlah masih melakukan amal sholeh.

Kata kata bijak ustadz abdul somad.

Kata Kata Mutiara Bijak Ustadz Hanan Attaki Juproni Quotes

Disebut Iblis Ini Jawaban Bijak Ustadz Abdul Somad Tarbawia

Kata Mutiara Ustadz Abdul Somad For Android Apk Download

Ustadz Abdul Somad Ustadz Abdul Somad Quotes

18 Kata Bijak Ustadz Abdul Somad Lc Ma Youtube

Facebook

Wisdom Series Episode Ustd Abdul Shomad Lc Video Dailymotion

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gctutmoel0v9o3l5 G8oxroa9quzph2jjvfxmg Usqp Cau

Forum Dakwah Ustad Abdul Somad Di Instagram Siapa Mencari Kawan Tak Bercacat Seumur Hidup Takkan Berkawan Siapa Menca Hidup Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup

20 Kata Kata Bijak Ustadz Abdul Somad Paling Menyentuh Hati Juproni Quotes

Kata Mutiara Ustad Abdul Somad

Wanita Kutipan Agama Motivasi Kata Kata Motivasi

Kata Mutiara Ustadz Abdul Somad المنشورات فيسبوك

Kata Mutiara Ustadz Abdul Somad المنشورات فيسبوك

Kata Kata Bijak Ustadz Abdul Somad Penting Untuk Pekerja Youtube

Kata Bijak Untuk Suami Istri Ustadz Abdul Somad Lc Ma Youtube

Vidio Muhasabah Diri Kata Kata Mutiara Ust Abdul Somad Lc Ma Youtube

Kata Mutiara Ustadz Abdul Somad For Android Apk Download

Sumber ب ار ك الله ف ي ك م Follow Jamaahustadzabdulsomad Follow Jamaahustadzabdulsomad Follow Kutipan Pengetahuan Motivasi Kutipan Agama


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments