Skip to main content

10 Kata Bijak Rohani Kristen Tentang Cinta

Tanpa tujuan hidup tidak memiliki arti. Banyak sekali ayat alkitab yang dapat membangun iman kita usahakan membaca satu ayat alkitab atau satu pasal setiap harinya supaya kita lebih dekat dan mengerti kehendak tuhan.

Motivasi Kristen Motivatorrohani Twitter

Kumpulan kata kata motivasi belajar untuk semangat belajar yang tinggi.

Kata bijak rohani kristen tentang cinta. Kata bijak rohani kristen tentang cinta yang menyentuh dan romantis. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai duka timotius 6 10 32. Tanpa makna hidup tidak memiliki harapan.

Kata bijak kristen tentang cinta di bawah ini kami juga memiliki beberapa kumpulan kata kata rohani mengenai cinta kepada sesama manusia tuhan dan cinta kepada yesus kristus yang mulia serta allah bapa sorgawi kita yang bertahta di kerajaan sorga. Kata bijak rohani kristen tentang cinta ketika senja memancarkan keindahannya ketika itu pula aku berharap bisa menuangkan rasa cinta kepadamu. Tanpa tuhan hidup tidak memiliki tujuan.

Bila beberapa waktu yang lalu admin sempat memposting tentang 50 kata bijak rohani kristen di kesempatan kali ini izinkanlah admin berbagi mengenai kata kata bijak rohani khususnya bagi yang beragama katolik. Menyuplai semangat dan menghapus kekalutan. Kata kata rohani kristen penyejuk hati part8 lukas 14 11 sebab barangsiapa meninggikan diri ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri ia akan ditinggikan.

Apa yang kuketahui saat ini adalah aku diizinkan oleh tuhan untuk ditemani dan dipeluk olehmu sepanjang waktu. Terutama untuk mereka yang terbiasa menghabiskan hampir seharian penuh untuk berkutat dengan rutinitas dan jadwal yang padat. Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang.

Tuhan mencintai kita dengan melihat kita sepanjang hari serta memberi pertolongan di kala sulit. Kata kata motivasi kata kata bijak atau kata kata mutiara rohani kristen sebenarnya mengutip dari ayat ayat alkitab. Kata kata bijak rohani kristen penyejuk hati di pagi hari.

Kata kata bijak rohani kristen tentang kasih. Contoh kutipan kata kata motivasi rohani kristen singkat tentang kesabaran supaya tetap menguatkan diri adalah seperti dibawah ini. Kasih tidak menyimpan kesalahan orang lain korintus 13 5 33.

Salam sejahtera sahabat sahabatku yang terkasih dalam nama tuhan yesus kristus. Kata kata bijak rohani kristen untuk motivasi kehidupan. Harapannya tentu saja dia ingin setiap orang yang membaca status yang dibuatnya menjadi semakin termotivasi untuk berbuat baik serta untuk berbagi berkat bagi orang lain.

Kata bijak rohani seolah menyejukkan hati setiap pembacanya. Kita harus bisa menjadi berarti untuk diri sendiri sebab tuhan telah jauh jauh hari mencintai kita. Saat ini juga kata kata bijak rohani atau kata motivasi kristen yang seringkali dibagikan seseorang melalui akun media sosialnya terlebih untuk status instagram facebook maupun whasaap.

Kata Kata Jomblo Kristen

Kata Bijak Kata Kata Alkitab Tuhan Kutipan Kristen

43 Kata Kata Mutiara Pacaran Kristen

With My Heart Good Night Gbu Mazmur 121 4 Sesungguhnya Ti Mazmur 121 Kutipan Kristen Ayat Alkitab

Kata Mutiara Tentang Kehidupan Jpg 1080 1080 Kutipan Agama Kutipan Selamat Pagi Kata Kata Motivasi

Kata Bijak Rohani Kristen Celoteh Bijak

Kumpulan Kata Kata Mutiara Rohani Kristen Terbaru Dan Terlengkap

Gambar Kata Rohani Kristen Motivasi Cikimm Com

Kata Kata Jomblo Kristen

99 Kata Kata Mutiara Pendeta Pastor Dan Paus Kosngosan

Kata Bijak Rohani Kristen Celoteh Bijak

Mazmur 115 12 15 Tb Tuhan Telah Renungan Dan Kata Motivasi Bijak Rohani Facebook

23 Gambar Kata Cinta Kristen Gambar Tulisan

Cinta Sejati Untuk Tuhan Bersifat Spontan Tuhan Kekuatan Doa Belajar Alkitab

Christian Relationship Quotes Love Quotes Kata Kata Mutiara Kristen Youtube

Kata Kata Motivasi Bijak Rohani Kristen Tentang Kehidupan Nantikanlah

Kata Mutiara Firman Tuhan Untuk Pacar Quotemutiara Quotemutiara

Kata Mutiara Terbaru 24 Kata Mutiara Alkitab Inspirations

Gambar Dan Kata Kata Doa Kristen Rohani


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments