Skip to main content

30 Kata Bijak Gus Mus

Nanti engkau akan menghalalkan segala cara untuk mendiskreditkan orang yang engkau benci. Gus mus orang yang selalu mengingat kebesaran tuhan tidak akan pernah membesarkan dirinya.

Quote Kyai Musthofa Bisri Gus Mus Motivasi Inspirasional Kutipan Bijak

Kata bijak gus mus agar hubungan sesama manusia tetap terjaga11.

Kata bijak gus mus. Kata kata bijak sang sufi al arif billah maulana al habib lutfi bin yahya pekalongan perselisihan para ulama fiqih ibarat biji m. Santri drajat 19 juni 2016 17 48. Kata kata mutiara achmad mustafa bisri alias gus mus.

Kalau sebelumnya kita ulaskan kata bijak gus dur maka kali ini kita akan bersama gus mus asal rembang. Makasih gus mus kata katamu indah. Ketawa berasama cerita lucu situs humor indonesia berisi gambar orang lucu dan kocak sms lucu teka teki lucu jokes ngakak dan ketawa ketiwi gurauan jenaka guyonan dagelan diupdate setiap hari hiburan dewasa bikin tertawa.

Gus dur ini juga aktif di media sosial seperti twitter instagram dan facebook. Sering kali pilihan tuhan untuk kita tidak seperti yang kita inginkan. Gus mus puisi lirboyo dan kata mutiara gus mus.

Kata bijak gus mus sebagai nasihat untuk bersikap perbesar kh mustofa bisri atau gus mus membacakan puisi dalam acara doa bersama untuk palestina di taman ismail marzuki jakarta kamis 24 8. Bisa dari video kata kata sampai kumpulan gambar orang lucu dan kocak banget. Nama lengkapnya adalah kh achmad mustafa bisri adalah seorang ulama kharismatik asal pantura yaitu rembang.

Kata mutiara sejuk dari gus mus. Ayo ketawa ayo ketawa. Berikut kami sajikan kata kata mutiara islam gus mus terbaik untuk inspirasi hidupmu.

Kata kata mutiara gus mus pustaka muhibbin web para pecinta. Hiburan bisa datang dari mana aja. Berikut ini kata kata bijak gus mus yang penuh makna dan menentramkan hati.

Kata bijak gus mus. Kata kata bijak gus mus yang penuh makna. Kata mutiara gus mus terbaru by bijak posted on september 28 2018.

Di samping itu kyai yang juga dikenal sahabat dekat alm. Baru belakangan kita ketahui bahwa pilihannyalah yang terbaik. Beliau seringkali membagikan nasihat serta kata kata bijak dalam statusnya yang dapat menentramkan hati para jemaahnya.

44 ditemukan tentang achmad mustafa bisri achmad mustafa bisri atau gus mus dilahirkan di rembang jawa tengah pada 10 agustus 1944.

Quotes Gus Mus Tentang Jodoh 67 Quotes

Jum At Call Motivasi Kata Kata Motivasi Kutipan Lucu

Pustaka Muhibbin Web Para Pecinta Kata Kata Mutiara Gus Mus

20 Kata Bijak Gus Mus Video Dailymotion

10 Gus Mus Ideas Quotes Me Quotes Islamic Quotes

Untaian Kata Mutiara Gus Mus Youtube

Kata Mutiara Nasehat Terbaru Dari Gus Mus Meme Comic Santri Info Dunia Santri Pondok Belajar Agama Islam Kajian Islam Sunnah Islam

Kata Kata Bijak Gus Dur Basabasi Clothing Merchandise

Kata Kata Bijak Home Facebook

100 Kata Mutiara Gus Mus Tentang Kehidupan Motivasi Dan Agama Indoquotes Com

Kata Kata Keren Gus Miftah

Pin Di Quote

Kata Bijak Gus Mus Celoteh Bijak

Postingan Keren Kumpulan Kata Bijak Achmad Mustofa Bisri Facebook

Kata Kata Bijak Mata Najwa Metro Tv Episode Panggung Gus Mus 2016 Youtube

Kalimat Bijak Gus Dur Bung Rio

Kata Kata Mutiara Buya Hamka Kalimat Motivasi Haji Abdul Malik Karim Amrullah Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

Kata Bijak Gus Dur Tentang Kehidupan Youtube

Gus Mus Jangan Biarkan Kebencian Dan Dendam Merusak Fitrah Muliamu


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments