Skip to main content

22 Kata Mutiara Buat Mantan

Aku mungkin kehilangan seseorang yang tidak mencintaiku. Bagaimanapun juga ia adalah orang yang pernah kamu sayang dan mengisi hatimu.

Kata Kata Pembohong Buat Mantan Home Facebook

Lalu ucapakan secara lirih dan ulangi dalam hati walaupun saya sakit hati patah cinta.

Kata mutiara buat mantan. Kata kata mutiara buat mantan agar dia menyesal tersebut selain untuk menyindirnya juga dapat menjadi bahan renungan diri. Menghina mengejek dan merendahkan. Di sini kami punya kata kata buat mantan yang bisa mewakili perasaanmu.

Perpisahan bukan akhir segalanya selamat move on. Kata kata mutiara buat mantan agar dia menyesal telah menyia nyiakan anda. Cinta memang kadang menyakitkan tapi semua itu hanya sementara.

Siapapun yang salah lebih baik kalian tinggalkan mantan yang sudah pergi mungkin saat ini sang mantan menyesal karena telah meninggalkan kalian dan meminta untuk balikan. Kumpulan kata kata penyesalan terdalam yang menyentuh hati. Tapi kamu kehilangan seseorang yang benar benar mencintaimu.

Kata kata buat mantan tidak semua hubungan yang dibangun akan selalu baik baik saja entah karena apa penyebabnya seseorang bisa menjadi status mantan bagi kehidupan seseorang yang lain. Saat jalinan cinta berakhir bukan berarti tidak ada lagi perasaan yang tersisa antara dirimu dengan si dia. Kata kata buat mantan bagi sebagain orang mantan adalah kata yang paling anti bagi mereka namun untuk sebagian lainnya kata mantan tak jadi barang yang tabu atau anti karena mereka mengangap mantan sebagai hal biasa.

Kumpulan kata kata mutiara islam sebagai penyejuk hati. Selain untuk menyindir kalimat di atas juga berlaku sebagai kode bahwa kamu tak akan pernah menerimanya kembali. Ditinggal pergi saat perasaan anda masih begitu besar terhadap sang mantan pujaan hati memang menyakitkan.

Jangan mudah percaya dengan perkataanya bisa saja nanti kalian justru akan tersakiti untuk kedua kalinya dengan orang yang sama. Kumpulan kata kata bahagia sebagai ungkapan rasa syukur. Kata kata sindiran buat mantan pacar ini juga dapat kamu kirimkan ke eks kekasih yang keterlaluan.

Bikin baper perasaan mantanmu pakai kata kata buat mantan yang makjleb ini. Kalimat sindiran juga tidak mengandung kalimat yang kotor sombong angkuh kasar. Kata kata untuk mantan terbaru 2020 2021.

Kata kata sindiran halus itu adalah kata kata yang singkat padat namun memberikan kalimat yang jelas. Luapkan kekecewaanmu melalui kata kata galau sedih yang menyayat hati ini. Kata kata mutiara buat mantan memang sangat penting apabila sudah tidak ingin lagi memiliki hubungan denga orang dari masa lalu.

Mungkin ini ada hubungannya dengan perspektif pribadi atau sikap dari pemilik mantan yang diakibatkan oleh pengalaman di masa sebelumnya berhadapan dengan. Mau dipasang sebagai foto profil bbm instagram facebook dan sosmed lain pun oke.

Kata Kata Karma Cinta Buat Mantan

Kata Motivasi Ditinggal Nikah Cikimm Com

40 Kata Kata Sedih Buat Mantan Terindah Bikin Baper

Kata Kata Buat Mantan Terindah Yang Menyentuh Relung Hatimu Youtube

Kata Kata Sedih Buat Mantan Istri

Kata Kata Mutiara Buat Mantan Agar Dia Menyesal Sudah Memutuskanmu Youtube

Kata Kata Buat Mantan Tersayang Yang Sudah Punya Pacar

40 Kata Kata Buat Mantan Ini Bisa Menghibur Patah Hatimu

Kata Kata Mutiara Buat Mantan Lagu Sedih Awas Baper Youtube

1200 Kata Kata Sedih Buat Mantan Yang Bikin Baper Mewek Diedit Com

36 Kata Kata Bijak Buat Mantan Agar Balikan Kata48

Kata Kata Buat Mantan Biar Dia Menyesal

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

10 Kata Kata Untuk Mantan Yang Positif Pasti Ada Hikmahnya Goodminds Id

40 Kata Kata Buat Mantan Ini Bisa Menghibur Patah Hatimu

Kata Motivasi Ditinggal Nikah Cikimm Com

1200 Kata Kata Sedih Buat Mantan Yang Bikin Baper Mewek Diedit Com

Gambar Kata Kata Buat Mantan Yang Masih Disayang

40 Kata Kata Sedih Buat Mantan Terindah Bikin Baper


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments