Skip to main content

11 Quotes Sunda Bijak

Pada bagian ini akan saya bagikan beberapa contoh dari kata mutiara bahasa sunda kahirupan kehidupan ismali. Sama halnya dengan saya pribadi saya sangat suka sekali dengan bahasa sunda yang begitu unik dan enak didengar sehingga inilah yang menjadi alasan saya untuk membuat artikel khusus kata kata bijak bahasa sunda jadi apabila ada kesalahan penulisan ataupun makna saya mohon untuk di koreksi dan dimengerti ya.

Sajak Sunda Kata Kata Indah Kutipan Humor Kutipan Instagram Lucu

Kata kata mutiara bijak menyentuh kalbu bahasa sunda dan artinya.

Quotes sunda bijak. Penasaran dengan quotes sunda yang sering sule lontarkan. 700 kata kata bijak terbaru keren romantis lucu inspiratif semangat kata mutiara sunda islami. You only die once and live every day anda tidak hidup sekali.

Orang yang bicara terlalu banyak tentang dirinya sendiri dapat berarti menutupi dirinya sendiri. 11 quotes bijak kehidupan. Silahkan lihat dan pilih kata2 bijak yang cocok untuk di jadaikan sebagai status di media.

Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya keduanya tidak datang dua kali. Jika anda menunggu sampai bisa melakukan segala sesuatu untuk semua orang daripada melakukan sesuatu untuk seseorang anda tidak akan melakukan apapun untuk siapapun. Benar di mata manusia belum tentu benar di mata allah begitu juga buruk di mata manusia belum tentu buruk di mata allah.

Bagi kamu yang bisa berbahasa sunda cocok nih karena kata kata bijak di bawah ini telah disusun dengan bahasa sunda. Ngan saukur dek berkarya ku kata2 jeung mencoba nyieun batur terkesan ku. Mungkin saat ini kamu sedang bosan galau dan perasaan hati yang modiar kemana mana bisa tuh dihibur dengan kata kata bijak bahasa sunda.

Kata kata bijak bahasa sunda. Kumpulan kata mutiara bijak bahasa sunda dan artinya. Kata bijak sunda merupakan ungkapan untuk memberikan semangat terutama kepada orang orang sunda agar lebih termotivasi dalam menjalankan kehidupannya terutama dalam hal yang berkaitan dengan tradisi sunda.

Hirup ieu kedah dimimitian ku kalawan du a sarta ditutup ku rasa sukur. Budayakan ijin copas cantumkeun sumber. Kata sambutan pidato bahasa indonesia informasi lengkap contoh sambutan pidato halal bihalal dan sambutan yang lainnya.

Semoga dapat membuat wawasan kamu dalam mencari kata kata sunda yang berbau motivasi dan bijak. Bahasa sunda menjadi bahasa daerah dengan penutur terbanyak setelah bahasa jawa. Bahasa sunda dituturkan di hampir seluruh provinsi jawa barat banten dan sebagian jawa tengah.

Hidup ini harus diawali dengan do a dan ditutup dengan rasa syukur. Kata kata sunda juga bisa berupa nasihat nasihat bijak yang diperuntukkan secara khusus pada orang orang sunda. Quotes kumpulan kata bijak basa sunda dummy blacklist kata adjektif juga dikenali sebagai kata sifat ialah kata yang menjadi inti dalam frasa adjektif seperti manis sekali sudah lama sungguh masih lebat lagi.

Pin Di Quotes

Kata Mutiara Bahasa Sunda Wiwitan Kata22galau

Kata Kata Bijak Kehidupan Bahasa Sunda Dan Artinya

Kata Bijak Sunda Celoteh Bijak

70 Quotes Ideas In 2020 Quotes Life Quotes Inspirational Quotes

Katakata Quotes Motivationalquotes Ironicquotes Quotesinspirational Lifequotes Confidencequotes Quotesindo Di 2020 Kata Kata Indah Kutipan Terbaik Kutipan Hidup

Sunda Baper Photos Facebook

Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Sunda

60 Kata Kata Status Fb Lucu Bahasa Sunda Dan Arti Bikin Ngakak

Kata Bijak Bahasa Sunda Youtube

60 Kata Kata Status Fb Lucu Bahasa Sunda Dan Arti Bikin Ngakak

Elmu Mah Teu Berat Dibabawa Kata Kata Quotes Sunda Facebook

Kata Kata Mutiara Bahasa Sunda Kahirupan Singkat Penuh Makna Kustiana Quotes

Sajak Sunda Kata Kata Indah Kutipan Humor Kutipan Motivasi

Dih Kata Kata Quotes Sunda Facebook

Pepatah Suku Sunda Yang Jadi Motivasi Sukses

Kata Kata Bijak Lucu Singkat Sunda

100 Kamus Bahasa Sunda Dan Kata Kata Lucu Inspirasi Dll

Pepatah Suku Sunda Yang Jadi Motivasi Sukses


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments