Skip to main content

14 Kata Mutiara Tentang Kekurangan Dan Kelebihan Manusia

Bila bob marley adalah musisi bergenre reggae yang dikenal didunia yang berasal dari jamaika. Jangan merasa paling hina tuhan menciptakan kita dengan penuh kesempurnaan dibalik kekurangan.

Kata Kata Kekurangan Dan Kelebihan Diri Sendiri

Tentu saja bakal bikin percaya diri lagi dan enggak memusingkan kekurangan yang sebenarnya juga dipunyai banyak orang.

Kata mutiara tentang kekurangan dan kelebihan manusia. Saling melengkapi dengan kekurangan dan kelebihan yang dimiliki masing masing. Sehingga cocok untuk meberi motivasi untuk orang orang terdekat juga adpat membawa kearah yang lebih positif dan bisa dibagikan melalui akun sosmed kalian. Kata kata mutiara menerima kekurangan dan kelemahan diri sendiri.

Seperti kutipan yang dikutip oleh bob marley dan tony q rastafara. Kata kata mutiara singkat dibuat untuk sejumlah karakter yang sangat terbatas meski singkat namun tetap memiliki makna yang sangat mendalam. Berikut adalah kata kata sadar diri atas kekurangan saatnya tahu diri.

80 kata kata bijak tentang kelebihan dan kekurangan seseorang di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna semua pasti punya kelebihan dan kekurangan. Ada kata kata bijak yang mengatakan jangan terlalu lama melihat keatas tapi sesekali melihat lah kebawah. Begitu juga dengan pasangan teman ataupun sahabat kita.

Kumpulan kata kata kekurangan diri yang positif ini cocok dibaca buat yang masih merasa bodoh menerima kekurangan diri. Supaya hati lebih mudah menerima diri sendiri apa adanya cara sederhananya baca kata kata mutiara tentang menerima kekurangan diri sendiri. Nah berikut adalah kumpulan quotes kutipan kata kata mutiara kata kata indah dan kata kata bijak tentang saling melengkapi satu sama lain.

Karena kita diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain. Kata kata mutiara indah anak reggae merupakan kutipan yang diucapkan oleh beberapa anak reggae yang menginspirasi. Quotes kata kata mutiara saling melengkapi satu sama lain di dunia ini tak ada manusia yang sempurna.

Kata mutiara tentang kebaikan dimana semua manusia didunia ini saling membutuhkan selalu ada hubungan timbal balik diantara mereka kata bijak kebaikan sangat diperlukan karena sebenarnya manusia tidak bisa hidup sendiri mereka harus saling membantu bekerja sama dan saling memberi manfaat. Jangan pernah mengeluh fokuslah pada kelebihan yang kita miliki. Dibawah ini adalah kata kata sadar diri yang mungkin saja bisa mewakili perasaan kamu saat ini.

Namun kalau saat ini kita lagi sadar diri dengan sebauh keadaan. Setiap orang pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan.

Cinta Itu Tidak Saling Mencari Kekurangan Apalagi Menyampaikan Ke Orang Lain Bukankah Setiap Manusia Punya Kekurangan Tutupi Inspirasional Kutipan Hidup Bijak

50 Kata Kata Belajar Dari Kesalahan Diri Sendiri Sepositif

Kata Kata Bijak On Twitter Orang Bijak Focus Untuk Melihat Kelebihan Orang Lain Bukan Membandingkan Kelebihan Dan Kekurangan Seseorang

Masing Masing Ada Kelebihan Dan Kekurangannya Sesungguhnya Kita Manusia Tiada Yang Sempurna Birthday Gif Quotes Islamic Quotes

Manusia Diciptakan Berbeda Kata Kata Motivasi Kutipan Bijak Motivasi

Allah Selalu Memberikan Kelebihan Didalam Kekurangan Kekuatan Dibalik Kelemahan Dahhabaqdah Tag Kawan Hangpa Dah Habaq Dah Pinterest

200 Love Quotes Ideas In 2020 Love Quotes Quotes Life Quotes

60 Kata Kata Manusia Bodoh Dan Munafik Terbaik Sepositif

Bismillah Seorang Sahabat Ahli Bijak Tiada Aku Tanpamu فېسبوک

40 Kata Kata Indah Tentang Kehidupan Penuh Makna

Koleksi Mutiara Kata Terindah Tentang Persahabatan Info Inspirasi Resepi

40 Kata Kata Sindiran Tentang Rasa Peduli Buang Sikap Apatis

60 Kata Kata Bijak Kehidupan Sehari Hari Bikin Hidup Semangat

Kata Bijak Manusia Tak Sempurna Cikimm Com

Dype0le 9zymwm

40 Kata Kata Mutiara Menerima Kekurangan Diri Sendiri

Setiap Manusia Memiliki Kekurangan Dan Kelebihan Masing Masing Hidup Kata Kata Indah Kutipan Pelajaran Hidup

50 Kata Kata Bijak Hidup Sederhana Keren Dan Menyejukkan Hati

50 Kata Kata Tentang Penerimaan Diri Dan Kehidupan Sepositif


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments