Skip to main content

29 Kata Kata Bijak Gus Dur

Kata kata bijak gus dur yang satu ini seperti menjadi sebuah perkataan yang cocok bagi masyarakat indonesia saat ini mengingat seringnya terjadi pertikaian atau permusuhan yang diakibatkan oleh. Gus dur mantan presiden ke 4 republik indonesia.

Kata Kata Bijak Home Facebook

Kata kata bijak gus dur banyak bertemakan tentang keragaman toleransi agama dan nasionalisme yang kadang berisikan ceramah pesan humor dan nasehat gus dur.

Kata kata bijak gus dur. Kata kata bijak gus dur yang satu ini seperti menjadi sebuah perkataan yang cocok bagi masyarakat indonesia saat ini mengingat seringnya terjadi pertikaian atau permusuhan yang diakibatkan oleh saling mencela antara agama agama tertentu. Gus dur sering disebut sebagai bapak pluralisme indonesia. Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia.

Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur. Sekitar 4 bulan yang lalu. Gitu aja kok repot demikian salah satu penggalan kalimat yang pernah beliau katakan dan diingat di tengah rasa humornya sebagai seorang pemimpin bangsa.

Membaca kata kata bijak gus dur ini saya jadi teringat beberapa tahun lalu kita mengimpor garam dari australia. Simak kata kata bijak gus dur melalui pembahasan rubrik berikut ini. Kata kata bijak gusdur siapa yang tidak mengenal sosok gus dur atau abdurahmanwahid sosok yang nyeleneh dan perkataannya senantiasa diingat oleh banyak orang.

Kata kata quote bijak gus dur kerap dicari dan dijadikan motivasi. Baca juga kata kata soekarno. 66 ditemukan tentang abdurrahman wahid gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya.

Untuk itu di bawah ini akan dibagikan kumpulan kata kata mutiara gus dur lengkap. Kata kata bijak gus dur. Pemerintah pada waktu itu berdalih gara gara panen para petani mengalami kegagalan entah benar atau tidak namun yang jelas seharusnya pemerintah hadir untuk para petani.

Maka tidaklah heran apabila beliau disenagi banyak orang terutama santri dari kkalangan nahdiyin. Bahkan meski terdengar bercanda namun terdapat makna yang terkandung di dalamya. 24 kata kata bijak gus dur yang inspiratif dan penuh makna pasalnya beliau juga dikenal dekat dengan berbagai kalangan tidak membeda bedakan suku ras dan agama.

Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon.

Kata Kata Gusdur Tentang Agama

Kumpulan Kutipan Kata Bijak Gus Dur Quotes Islami Youtube

Kata Kata Bijak Gus Dur

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Cinta

Kalimat Bijak Gus Dur Bung Rio

Kata Kata Mutiara Gus Dur Bahasa Jawa Quotemutiara Quotemutiara

Kata Mutiara Terbaru 22 Kata Mutiara Gus Dur Pictures

Ngaji Bijak Gus Baha Photos Facebook

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcriwr69uk94sdwg 56ahgiifg Sln1hmcpbsg Usqp Cau

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

Kumpulan Kata Bijak Gus Dur For Android Apk Download

Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

Ustad Yusuf Mansur Posting Foto Dan Kata Kata Bijak Gus Dur Yuk Saling Jaga Persatuan Dan Kesatuan Cirebon Raya

Kata Kata Mutiara Gusdur Tidak Kosong Namun Penuh Makna Kiat Sukses

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan Yang Akan Menginpirasi Anda Youtube

Kata Bijak Gus Dur Tentang Kehidupan Youtube

Jaringan Gusdurian Salingjaga در توییتر Kata Gus Dur Memaksakan Kebenaran Kepada Orang Lain Adalah Cara Yg Tdk Rasional Meskipun Isi Kandungannya Sangat Rasional Rindugusdur Https T Co Vdoh3o2dn8

Kumpulan Kata Kata Mutiara Gus Dur Kh Abdurahman Wahid Youtube

40 Kata Kata Quote Bijak Gus Dur Penuh Makna Inspiratif


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments