Skip to main content

10 Kata Mutiara Tentang Pondok Pesantren

Kata kata mutiara yang dibagikan di sini adalah wujud dari perjuangan hidup seorang santri yang menjalani kehidupannya di pesantren. Kumpulan kata untuk anak pesantren dan santri kata motivasi dan bijak untuk anak pesantren kali ini bisa saja akan menginspirasimu dan memberikan semangat untuk menjalani kehidupan di pondok pesantren atau asrama.

Kumpulan Kata Kata Bijak Santri Dan Anak Pesantren Terbaru Kosngosan

Anak santri juga bisa membuat kata kata mutiara yang tak kalah keren dengan berbagai model kata kata mutiara di luaran sana.

Kata mutiara tentang pondok pesantren. Kumpulan kata mutiara santri lucu gaul tentang cinta. Nu merupakan ormas islam terbesar yang kental dengan nuansa pondok pesantren nya. Kata mutiara tentang kehidupan di pesantren meskipun kekocakan gambar itu terlihat sederhana namun kata mutiara tentang kehidupan di pesantren tersebut bisa mengubah mood kita dari yang awalnya murung bisa menjadi ceria setelah melihatnya.

Pondok dari kata funduq yang dalam bahasa arab berarti asrama sementara itu kata pesantren memiliki akar kata santri. Kata kata santri tentang cinta. Kata kata mutiara yang dibagikan di sini adalah wujud dari perjuangan hidup seorang santri yang menjalani kehidupannya di pesantren.

Ungkapan santri bahasa sunda lucu pun akan menjadi pokok pembahasan yang sarat akan guyonan namun tetap serius. Contoh kata santri bijak tentang kehidupan. Kata kata santri gaul mutiara bijak dan cinta ala santri.

Mungkin memang sedikit agak beda karena dalam menulis kata kata mutiara anak santri biasanya akan menyertakan istilah istilah pesantren yang islami. Kata kata santri menjadi anak santri di pesantren sering diidentikkan dengan orang religius yang tidak gaul jangan salah anak santri tidak hanya belajar ilmu agama saja tapi anak santri juga bisa keren gaul dan kekinian loh. Kata kata santri mutiara.

Kata kata santri banyak orang tua yang memilih menitipkan anaknya ke pondok pesantren dengan berbagai alasan. Anda tentunya tahu secara umum bahwa kehidupan di dalam pesantren bukanlah hal yang mudah dilakukan seseorang harus menyiapkan segala keperluannya sendiri lalu seseorang juga harus mengikuti semua kegiatan yang diselenggarakan di pesantren tersebut. Kata shastri berasal dari kata shastra yang berarti buku buku suci buku buku suci agama atau buku buku tentang ilmu pengetahuan.

1 dari pengertian tersebut berarti antara pondok dan pesantren jelas merupakan dua kata yang identik memiliki kesamaan arti yakni asrama tempat santri atau tempat murid santri mengaji. Para awalnya santri pondok tebuireng yang pertama berjumlah 28 orang kemudian bertambah hingga ratusan orang bahkan diakhir hayatnya telah mencapai ribuan orang alumnus alumnus pondok tebuireng yang sukses menjadi ulama besar dan menjadi pejabat pejabat tinggi negara dan tebuireng menjadi kiblat pondok pesantren. Status wa tentang pondok pesantren menyentuh hati para orang tua ustad dan pembaca.

Nah dalam artikel ini akan dibagikan kumpulan quotes dan kata kata anak santri yang lucu gaul bijak dan tentang cinta. Selain untuk menimba ilmu pesantren juga dapat menghindarkan anak dari pergaulan yang kurang baik di masyarakat.

Kata Mutiara Tentang Pondok Pesantren Dalam Peringatan Hari Santri Nasional 2020 Portal Kudus

Kata Kata Mencari Ilmu Di Pesantren

20190917 Kata Mutiara Kiai Zuhri 26 Nuruljadid Net

Mahfuzhat Kumpulan Kata Mutiara Islam Arab Yang Diajarkan Di Pondok Pesantren Dan Madrasah Shopee Indonesia

Galeri Quotes Kh Moh Zuhri Zaini Nuruljadid Net

Dawuhipun Buya Kafa Pondok Pesantren Lirboyo Kata Kata Indah Motivasi Dinding Motivasi

20190107 Kata Mutiara Masayikh 5 Nuruljadid Net

Tips Membuat Anak Betah Di Pondok Pesantren Pesantren Khairunnas

Kata Mutiara Abah Al Alim Al Allamah Ponpes Al Ashriyyah Nurul Iman Parung Bogor Facebook

Galeri Quotes Kh Moh Zuhri Zaini Nuruljadid Net

Kata Mutiara Abah Al Alim Al Allamah Ponpes Al Ashriyyah Nurul Iman Parung Bogor Facebook

Kata Mutiara Santri For Android Apk Download

129 Kata Kata Mutiara Santri Tentang Cinta Lucu Gak Kalah Gaul

60 Kata Kata Quotes Ala Santri Dari Yang Bijak Sampai Lucu

Galeri Quotes Kh Moh Zuhri Zaini Nuruljadid Net

Jendela Dakwah Kata Kata Mutiara Yang Diajarkan Di Facebook

Galeri Quotes Kh Moh Zuhri Zaini Nuruljadid Net

Kata Kata Mutiara Santri Youtube

Kata Mutiara Dan Nasehat Smait Imam Syafi I


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments