Skip to main content

28 Kata Kata Bijak Sunda Buhun

Pada bagian ini akan saya bagikan beberapa contoh dari kata mutiara bahasa sunda kahirupan kehidupan ismali. Kata bijak basa sunda buhun dalam berbagai budaya banyak pepatah atau idiom yang memberi petuah kepada kaumnya.

60 Kata Kata Status Fb Lucu Bahasa Sunda Dan Arti Bikin Ngakak

25 kata bijak bahasa sunda youtube.

Kata kata bijak sunda buhun. Begitu juga suku sunda di suku sunda yang pepatah itu disebut paribasa undak unduk basa atau pepeling. Kata bijak basa sunda itu ada yang disebut pepeling buhun atau kata bijak basa sunda buhun buhun yang berarti tua kuno. Kata kata sunda nyiloka.

Lain harti kudu wae patarema gs t kudu dipenta ati wening ngahampura ka sasama. Baiklah langsung saja berikut kumpulan dari kata kata mutiara dan bijak bahasa sunda beserta artinya. Kata kata bijak sunda buhun halodo.

Minta bantuan ada yang bisa translate bahasa sunda ini ke bahasa. Di bawah ini sudah saya siapkan kumpulan pepatah dalam bahasa sunda yang sudah dilengkapi dengan maksud atau arti dari ungkapan dari pepatah tersebut dari berbagai sumber media yang dapat terpercaya. 198 likes 26 talking about this.

Kata kata sunda juga bisa berupa nasihat nasihat bijak yang diperuntukkan secara khusus pada orang orang sunda. 188 kata kata mutiara bahasa sunda buhun kata48. Pepeling sunda buhun tentang kahirupan islami sedih bikin merinding mungkin ini hanya merupakan sebagian contoh kecil saja dari pepatah sunda.

Semoga dapat membuat wawasan kamu dalam mencari kata kata sunda yang berbau motivasi dan bijak. Kata bijak sunda merupakan ungkapan untuk memberikan semangat terutama kepada orang orang sunda agar lebih termotivasi dalam menjalankan kehidupannya terutama dalam hal yang berkaitan dengan tradisi sunda. Kata bijak basa sunda itu ada yang disebut pepeling buhun atau kata bijak basa sunda buhun buhun yang berarti tua kuno.

Kata kata bijak sunda buhun kota bandung. Sacangreud pageuh sagolek pangkek menepati janji dan konsisten nyaur kudu diukur nyabda kudu di unggang berbicara harus tepat jelas bermakna. 28 best sunda images on pinterest meme memes and indonesia.

Pepatah sunda kolot baheula dan artinya. Gambar kata bijak sunda buhun kata pinterest honda. Kata kata mutiara bijak menyentuh kalbu bahasa sunda dan artinya.

700 kata kata bijak terbaru keren romantis lucu inspiratif semangat kata mutiara sunda islami. Sacangreud pageuh sagolek pangkék menepati janji dan konsisten nyaur kudu diukur nyabda kudu di unggang berbicara harus tepat jelas bermakna. Gede bohong namah moal beja2 ah bisi arapaleun.

Selengkapnya nanti setelah di update kemungkinan saya akan membaginya menjadi 2 halaman agar tidak memberatkan blog ini.

Kata Kata Sunda Home Facebook

10 Ide Kata2 Bijak Sunda Buhun Unclebucks Vintage Cute766

Kata Kata Sunda Sedih Tentang Cinta Dan Artinya

188 Kata Kata Mutiara Bahasa Sunda Buhun Kata48

50 Kumpulan Pepatah Sunda Kolot Baheula Dan Artinya Lengkap

Kata Bijak Sunda Celoteh Bijak

Kata Kata Mutiara Sunda Buhun Quotes Bijak Kehidupan

Sajak Sunda Kata Kata Indah Kutipan Humor Kutipan Lucu

8 Pepeling Sunda Yang Akan Membuat Hidupmu Lebih Berarti Resapi Yuk

10 Ide Kata2 Bijak Sunda Buhun Unclebucks Vintage Cute766

100 Kata Mutiara Versi Bahasa Sunda Kahirupan Kehidupan Ceurik

Pin Di Kumpulan Kata Kata

Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Kang Ibing

27 Kata Kata Bijak Sunda Buhun Kata Bijak 2020

Kata Kata Mutiara Urang Sunda Dijamin Baper Menangis Youtube

Membebaskan Aing Dari Belenggu Hierarki Bahasa Sunda Tirto Id

Kata Kata Mutiara Sunda Buhun Warisan Leleuhur Youtube

25 Kata Bijak Bahasa Sunda Youtube

Pepatah Suku Sunda Yang Jadi Motivasi Sukses


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments