Skip to main content

16 Quote Sumpah Pemuda

Berikan aku 1000 orang tua niscaya akan kucabut semeru dari akarnya berikan aku 1 pemuda niscaya akan kuguncangkan. Punya visi saja tak cukup kamu harus punya energi dan keberanian untuk menggapainya.

Cocok Untuk Caption Medsos Ini Kumpulan Quotes Dan Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda Hari Ini Fix Indonesia

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 28 oktober 2018.

Quote sumpah pemuda. Sebab integritas tak kalah penting jika dibandingkan dengan kemampuan berpikir. Berikut quote sumpah pemuda itu. Jadi sebagai anak muda jangan sekadar pintar saja ya.

Kurang cerdas dapat diperbaiki dengan belajar kurang cakap dapat dihilangkan dengan pengalaman. Tidak banyak yang bisa kami tulis. Untuk indonesia terutama sumpah pemuda semoga semua semangat itu akan hidup dalam diri kami untuk selama lamanya.

Berikut ini tribunjabar id rangkum quotes atau kata kata bijak para tokoh cocok sambut hari sumpah pemuda. Selamat hari sumpah pemuda ini kumpulan. Namun tidak jujur sulit diperbaiki.

Karena salah satu alasan kenapa kita saat ini bisa merasakan kebebasan adalah karena gelora semangat pemuda pemudi pada zaman penjajahan yang tak kenal lelah. Selamat hari sumpah pemuda 23. Hari sumpah pemuda ditetapkan pada tanggal 28 oktober 1927 dimana pada hari tersebut adalah awal kebangkitan pemuda pemudi untuk memperjuangkan kemerdekaan republik indonesia.

Berikut adalah 60 kumpulan quotes kutipan kata kata mutiara kata kata bijak dan contoh kata kata ucapan selamat hari sumpah pemuda yang bisa kita bagikan di status facebook caption instagram dan lainnya sehingga kita semua bisa sama sama menyerukan persatuan dan kesatuan para pemuda di seluruh indonesia demi kemajuan bangsa. Jadilah pemuda pencari solusi solusi untuk indonesia dan jadilah pemuda yang berani membawa perubahan arief subagja. Posisi mu sebagai pemuda saja tak cukup kamu harus bawa perubahan negeri ini ke arah yang lebih baik.

Berikan aku 1000 orang tua niscaya akan kucabut semeru dari akarnya berikan aku 1. Kobarkan semangatmu para generasi muda untuk kemajuan indonesia 25. Isi naskah sumpah pemuda 13 tokoh penting pencetusnya ada quote inspirasi baca juga.

Hari sumpah pemuda lahir pada 28 oktober 1928 lalu. Quotes sumpah pemuda singkat dari presiden pertama ri ir. Selain quotes sumpah pemuda diatas kami juga akan menyajikan kata kata mutiara sumpah pemuda dari sang proklamator indonesia untuk memotivasi kita semua selaku penerus bangsa untuk memperingati hari sumpah pemuda tanggal 28 oktober nanti yakni kata mutiara bung karno yang inspiratif.

Selamat hari sumpah pemuda. Selamat hari sumpah pemuda 24.

Icw On Twitter Quote Terpilih Hari Ini Selamat Hari Sumpah Pemuda 2017 Sumpahpemuda

Pin Oleh Nadiaasri Di Map Ideas Seni Rupa Seni

Quotes Spesial Sumpah Pemuda Youtube

Selamat Hari Sumpah Pemuda Indonesia Indonesia Desain Seni

Pin Di Lockscreen

Career Summarecon Career Summarecon

100 Gambar Quotes Of Love Terbaik Di 2020 Seni Seni Menggambar Gambar

Selamat Hari Sumpah Pemuda To All Of Our Ipmi International Business School Facebook

Selamat Hari Sumpah Pemuda Bem Fmipa Ulm

Oxapisi Competition Quote Poster Sumpah Pemuda Untuk

Template Quotes Avee Player Spesial Hari Sumpah Pemuda Youtube

50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2017 Sepositif

Career Summarecon Career Summarecon

Quotes Ku B Sumpah Pemuda Facebook

Selamat Hari Sumpah Pemuda 2020 Berikut Quotes Dan Kata Kata Yang Cocok Dibagikan Lewat Wa Dan Fb Portal Jember

Infografis Tokoh Sumpah Pemuda Infografis Ini Adalah Kolaborasi Poligrabs Dan Kompas Digital Yang Dilakukan Untuk Me Ilmu Sosial Pendidikan Kutipan Pengetahuan

Career Summarecon Career Summarecon

Kumpulan Quotes Ucapan Hari Sumpah Pemuda Untuk Kata Selamat Memperingati Trending Topic


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments