Skip to main content

15 Kata Kata Bijak Soekarno

Semua itu untuk mencapai tujuan bersama dan mempunyai semangat melayani. Kata bijak soekarno seorang pemimpin adalah orang yang dapat mempengaruhi serta dapat mengendalikan mereka yang dipimpin.

Kumpulan Kalimat Bijak Soekarno Agustyar

Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya.

Kata kata bijak soekarno. Your email address will not be published. Oleh karena karakternya yang kharismatik bersemangat dan kehebatannya sebagai seorang pemimpin dan juga orator soekarno yang juga dikenal sebagai bung karno adalah sosok seorang pahlawan revolusioner dan juga arsitek kemerdekaan indonesia. Kata kata bijak soekarno untuk bangsa indonesia by posted on july 3 2019.

Belajar tanpa berpikir itu tidaklah berguna tapi berpikir tanpa belajar itu sangatlah berbahaya. Karena kekuasaan yang langgeng hanya kekuasaan rakyat. Kata kata mutiara soekarno kalimat bijak motivasi presiden 1 indonesia.

Kata bijak soekarno berisi tentang pemikiran pemikirannya yang dapat dijadikan pelajaran. Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 berikutnya. Homepage kata kata bijak soekarno untuk bangsa indonesia.

Bung karno patut dijadikan idola oleh para pemuda masa sekarang maupun di masa lalu. Beberapa kata kata mutiara bung karno berikut ini dapat dijadikan inspirasi untuk bahan renungan. Kata kata bijak soekarno adalah sebuah ungkapan mutiara dari seorang ir.

Kumpulan kata kata mutiara soekarno kaliamat bijak motivasi presiden 1 indonesia. Kata kata bijak 1 s d 10 dari 177. Teman seperjuangan seperti muhammad hatta termasuk dalam daftar juga.

Previous post kata kata bijak soekarno untuk bangsa indonesia. Soekarno adalah selain menjadi presiden republik indonesia juga seorang tokoh pendiri bangsa. Kata bijak bung karno apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.

Leave a reply cancel reply. 1 2 3 4 5 6 7 8 berikutnya. Soekarno presiden pertama republik indonesia yang memiliki jasa jasa hebat selama hidupnya demi mengabdi untuk negara kita tercinta indonesia.

Seperti kata kata bijak yang pernah dengan tegas dikatakan oleh bung karno dibawah ini yang di rangkum menjdai 30 kata kata mutiara dari soekarno yang dapat menginspirasi semangat para pemuda indonesia menjadi berkobar kobar. Kata kata bijak 11 s d 20 dari 177. Itulah yang ditunjukkan oleh soekarno.

Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. Pria kharismatik kelahiran 6 juni 1901 ini merupakan proklamator kemerdekaan indonesia yang sangat nasionalis dan berkarakter tegas. Kata kata bung karno.

40 Kata Kata Bijak Soekarno Sangat Menginspirasi Memora

Kumpulan Kata Bijak Presiden Sukarno Quotweb

Kata Kata Sedih Ir Soekarno

40 Kata Kata Quote Bijak Bung Karno Sebagai Semangat Dan Motivasi

Balai Pustaka בטוויטר Pagi Ini Kami Menyampaikan Kata Bijak Dari Bapak Soekarno Yang Semoga Dapat Membuat Semangat Beraktivitas Pada Hari Ini Https T Co Ibitr6e1re

Barang Siapa Ingin Mutiara Harus Berani Terjun Di Lautan Yang Dalam Motivasi Done

Katamottivasi 184 Gambar Kata Motivasi Bung Karno

Kata Kata Bijak Soekarno Youtube

50 Kata Kata Bijak Soekarno Tentang Kemerdekaan Cinta Dan Pemuda Cgkata

Kata Mutiara Bung Karno Pena Soekarno

58o6vszobs380m

Meme Kata Bijak Bung Karno Tentang Pancasila Ini Bikin Kamu Makin Cinta Nkri Operator Sekolah

6 Kumpulan Kata Kata Bijak Ir Soekarno Yang Perlu Anda Ingat Selalu Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak Soekarno Yang Mengemparkan Dunia Youtube

40 Kata Kata Bijak Soekarno Sangat Menginspirasi Memora

Hari Bela Negara Ini 6 Kata Mutiara Pahlawan Indonesia Buat Sukses

Gambar Kata Kata Mutiara Soekarno Rezar0311

Ir Soekarno Kata Kata Mutiara Dan Motivasi Hidup Facebook

3 Quotes Untuk Semangat Dukung Sosialisasi 4 Pilar Mpr Ri Kutipan Lucu Kata Kata Indah Kata Kata Inspirasi


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments