Skip to main content

25 Kata Kata Mutiara Gus Dur

Gus dur sering disebut sebagai bapak pluralisme indonesia. Kata mutiara bijak motivasi gus dur terpopuler abdurrahman wahid yang lebih dikenal dengan nama gus dur adalah salah satu presiden ri ke 4 setelah ir.

Kata Bijak Gus Dur Celoteh Bijak

Beliau adalah salah seorang ulama besar yang menjadi presiden republik indonesia kala itu.

Kata kata mutiara gus dur. Soekarno soeharto dan bj habibie yang menjabat pada tahun 1999 2001. Kumpulan kata kata mutiara gus dur. Gitu aja kok repot.

15 perkataan bijak dari gus dur buat anak muda di indonesia. Negara ini paling kaya di dunia tetapi sekarang jadi paling melarat karena koruptor tidak ditindak. Meskipun mungkin ada yang merasa kecewa terhadap beliau atau bahkan tidak setuju atas sikap sikap beliau semasa hidup.

Kata kata lucu gusdur masih selalu diingat dan terngiang dalam pikiran masyarakat indonesia. 66 ditemukan tentang abdurrahman wahid gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya. Kata mutiara gus dur beliau memiliki nama asli kh.

Sebagai warga indonesia kita patut bangga mempunyai sosok yang bisa kita jadikan idola. Kata kata bijak gus dur di atas dapat menjadi pengingat bagi siapa saja yang ingin hidup lebih baik. Kata kata bijak abdurrahman wahid kalimat mutiara hikmah gus dur mungkin banyak orang yang berkata kata sebenarnya apa saja petuah petuah bijak sang gus dur sehingga pernah menjadi tokoh sentral republik indonesia.

Persolan koruptor di negeri ini sudah dari dulu hingga saat ini koruptor semakin menjadi padahal telah berdiri kpk. Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia. Abdurrahman wahid tetapi akrab dipanggil dengan nama gus dur.

10 kata bijak dari almarhum gusdur yang tidak akan pernah terlupakan zaman. Baca juga kata kata soekarno. Untuk itu di bawah ini akan dibagikan kumpulan kata kata mutiara gus dur lengkap.

Kata kata bijak gus dur oleh berkata. Ia yang terkenal dengan kata katanya yang berbunyi. Kumpulan kata kata bijak gus dur kata mutiara kata motivasi gus dur.

Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur. Kata kata bijak gus dur banyak bertemakan tentang keragaman toleransi agama dan nasionalisme yang kadang berisikan ceramah pesan humor dan nasehat gus dur. Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon.

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Cinta

Kata Kata Mutiara Gusdur Tidak Kosong Namun Penuh Makna Kiat Sukses

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan Yang Akan Menginpirasi Anda Youtube

Nahdlatul Ulama On Twitter Hikmah Gus Dur Pernah Ditanya Gus Apa Tanda Tandanya Keras Hati Gus Dur Menjawab Saat Melihat Gereja Kau Takut Imanmu Runtuh Tapi Saat Membaca Quran Tak Sedikitpun Hatimu Tersentuh

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcriwr69uk94sdwg 56ahgiifg Sln1hmcpbsg Usqp Cau

Kata Kata Bijak Gus Dur

Kumpulan Kata Kata Mutiara Gus Dur Kh Abdurahman Wahid Youtube

Kata Bijak Gus Dur Tentang Agama Youtube

Ngaji Bijak Gus Baha Photos Facebook

40 Kata Kata Quote Bijak Gus Dur Penuh Makna Inspiratif

Kata Bijak Gus Dur Tentang Kehidupan Youtube

Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

Pitutur Bijak Sang Guru Bangsa Suara Nahdliyin Jawa Tengah

Kata Kata Mutiara Gus Dur Bahasa Jawa Quotemutiara Quotemutiara

Jaringan Gusdurian Salingjaga در توییتر Kata Gus Dur Memaksakan Kebenaran Kepada Orang Lain Adalah Cara Yg Tdk Rasional Meskipun Isi Kandungannya Sangat Rasional Rindugusdur Https T Co Vdoh3o2dn8

Gusdurian Baca Ini Kumpulan Humor Gusdur Kyai Kontroversial Yang Humoris Kata Kata Dan Kutipan Tetang Agama Toleransi Dan N Kutipan Muslim Kutipan Sastra Agama

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

Kata Mutiara Terbaru 22 Kata Mutiara Gus Dur Pictures

Ustad Yusuf Mansur Posting Foto Dan Kata Kata Bijak Gus Dur Yuk Saling Jaga Persatuan Dan Kesatuan Cirebon Raya


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments