Skip to main content

19 Kata Bijak Sunda

Kata kata bijak bahasa sunda singkat penuh makna bahasa sunda sangat dikenal oleh kebanyakan orang dengan kelembutannya yang super duper luar biasa sehingga menjadikannya beberapa orang tertarik untuk mempelajarinya. Berikut ini kumpulan kata kata bijak bahasa sunda dan artinya seperti dilansir dari laman kakibu dan hari libur selasa 11 8 2020.

60 Kata Kata Status Fb Lucu Bahasa Sunda Dan Arti Bikin Ngakak

700 kata kata bijak terbaru keren romantis lucu inspiratif semangat kata mutiara sunda islami.

Kata bijak sunda. Bagi kamu yang bisa berbahasa sunda cocok nih karena kata kata bijak di bawah ini telah disusun dengan bahasa sunda. Bahasa sunda umumnya ada di daerah jawa barat dan sekitarnya. Semoga dapat membuat wawasan kamu dalam mencari kata kata sunda yang berbau motivasi dan bijak.

Pada bagian ini akan saya bagikan beberapa contoh dari kata mutiara bahasa sunda kahirupan kehidupan ismali. Jangan kau sia siakan mereka yg selalu ada untukmu apalagi goblog goblogkan mah ulah pisan omat. Kata bijak sunda merupakan ungkapan untuk memberikan semangat terutama kepada orang orang sunda agar lebih termotivasi dalam menjalankan kehidupannya terutama dalam hal yang berkaitan dengan tradisi sunda.

Kata kata bijak lucu bahasa sunda bikin ngakak. Kalau kamu jadi tikus aku rela kog yg jadi gotnya supaya kamu bisa kukucuprakan sapuasna. Kata kata bijak atanapi kata kata motivasi sunda anu mangrupa nasehat nasehat ti karuhun urang anu kedah di guar deui makna na anu kacida jerona ku urang salaku anak incuna sangkan tiasa ngalaksanakeun naon naon anu dinasehatkeun ku kolot urang sarerea ngan kaduhung sagede gunung urang salaku anak incuna sok ngaluli luli bahasa kolot tur ngarasa aneh mun di bere nasehat nasehat ku bahasa kolot urang malih mah sok aya ti barudak urang nu nyebat katro lah norak lah kampungan lah.

Baiklah langsung saja berikut kumpulan dari kata kata mutiara dan bijak bahasa sunda beserta artinya. Kata kata bijak bahasa sunda ini populer dalam berbagai bahasa misal dalam bahasa melayu dan bahasa indonesia. Apabila kita terjemahkan kurang lebih memiliki arti hanya orang bodoh yang tetap melakukan kesalahan yang sama dua kali.

Kata kata mutiara bijak menyentuh kalbu bahasa sunda dan artinya. Di sisi lain ada banyak kata kata bijak dalam bahasa sunda yang bisa menambah semangat dan motivasi dalam kehidupan. 2 dari 4 halaman.

Terbaik menurut versi penulis tentu saja. Dalam kesempatan yang masih hangat dengan kebersamaan ini penulis akan mengulas artikel mengenai pilihan kata kata sunda lucu dan bijak terbaik. Kata kata bijak bahasa sunda mungkin saat ini kamu sedang bosan galau dan perasaan hati yang modiar kemana mana bisa tuh dihibur dengan kata kata bijak bahasa sunda.

Sebagaimana kita tahu bahasa sunda adalah salah satu bahasa yang ada di indonesia. Selengkapnya nanti setelah di update kemungkinan saya akan membaginya menjadi 2 halaman agar tidak memberatkan blog ini.

60 Kata Kata Status Fb Lucu Bahasa Sunda Dan Arti Bikin Ngakak

Pin Di Quotes

Kumpulan Kata Kata Bahasa Sunda Sedih Bikin Kamu Baper

Kata2 Mutiara Sunda Home Facebook

Kata Bijak Sunda Youtube

Kata Kata Bijak Sunda Indo Home Facebook

Kata Kata Bijak Sunda Photos Facebook

Kaos Baju Distro Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Terbaru Shopee Indonesia

Kata Kata Mutiara Urang Sunda Dijamin Baper Menangis Youtube

25 Kata Bijak Bahasa Sunda Youtube

Kata Kata Mutiara Bahasa Sunda Kahirupan Singkat Penuh Makna Kustiana Quotes

Kata Bijak Sunda Celoteh Bijak

100 Kata Mutiara Versi Bahasa Sunda Kahirupan Kehidupan Ceurik

Gambar Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Lucu Di 2020 Mabuk Lucu Lucu Foto Lucu

Kata Bijak Bahasa Sunda Youtube

Gambar Kata Mutiara Islam Sunda Di 2020 Lucu Kata Kata Indah Kutipan Gambar

Kata Kata Bijak Kehidupan Bahasa Sunda Dan Artinya

Kata Kata Bijak Lucu Singkat Sunda

Kata Bijak Sunda Celoteh Bijak


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments