Skip to main content

26 Kata Bijak Gus Dur

Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon. Berikut adalah kata kata lucu gudsur juga kata kata bijak gusdur yang bertujuan untuk mengingatkan umat manusia khususnya mengingatkan masayarakat indonesia.

Kata Kata Mutiara Gusdur Tidak Kosong Namun Penuh Makna Kiat Sukses

Kata kata bijak gus dur yang satu ini seperti menjadi sebuah perkataan yang cocok bagi masyarakat indonesia saat ini mengingat seringnya terjadi pertikaian atau permusuhan yang diakibatkan oleh saling mencela antara agama agama tertentu.

Kata bijak gus dur. Ia kemudian akrab dengan panggilan gus dur. Bahkan meski terdengar bercanda namun terdapat makna yang terkandung di dalamya. Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia.

Berikut ini 30 kata kata bijak gus dur yang penuh makna dan inspiratif. Pemerintah pada waktu itu berdalih gara gara panen para petani mengalami kegagalan entah benar atau tidak namun yang jelas seharusnya pemerintah hadir untuk para petani. Ada banyak kata kata bijak gus dur saat ceramah dan pidato termasuk juga quotes gus dur tentang perjuangan nasionalisme keragaman dan toleransi.

Gus dur dikenal sebagai kyai ulama dan tokoh islam. Berisi kata kata gus dur abdurrahman wahid tentang kehidupan politik dan ilmu agama. 66 ditemukan tentang abdurrahman wahid gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya.

Kata kata yang dilontarkan gus dur memang selalu membuat orang teratwa namun memiliki makna tersirat untuk mengingatkan seseorang. Kata kata quote bijak gus dur kerap dicari dan dijadikan motivasi. Membaca kata kata bijak gus dur ini saya jadi teringat beberapa tahun lalu kita mengimpor garam dari australia.

Kata kata bijak gusdur siapa yang tidak mengenal sosok gus dur atau abdurahmanwahid sosok yang nyeleneh dan perkataannya senantiasa diingat oleh banyak orang. Di samping itu perkataan dan tulisan gus dur selama hidup juga tak jarang dijadikan kaos oleh berbagai macam kalangan. Nasehat dan wejangan gus dur terbaik.

Maka tidaklah heran apabila beliau disenagi banyak orang terutama santri dari kkalangan nahdiyin. Dengan lelucon kita bisa sejenak melupakan kesulitan hidup. Pasalnya beliau juga dikenal dekat dengan berbagai kalangan tidak membeda bedakan suku ras dan agama.

Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur. Abdurrahman wahid lahir di kota jombang jawa timur pada tanggal 7 september 1940. Kata kata quote bijak gus dur tentang kehidupan.

Kata Bijak Gus Dur Tentang Agama Youtube

40 Kata Kata Quote Bijak Gus Dur Penuh Makna Inspiratif

Kata Bijak Gus Dur Celoteh Bijak

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcriwr69uk94sdwg 56ahgiifg Sln1hmcpbsg Usqp Cau

Kumpulan Kata Bijak Gus Dur For Android Apk Download

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan Yang Akan Menginpirasi Anda Youtube

Kata Bijak Gusdur Cikimm Com

Kalimat Bijak Gus Dur Bung Rio

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

Kata Kata Bijak Gus Dur Basabasi Clothing Merchandise

Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

Pitutur Bijak Sang Guru Bangsa Suara Nahdliyin Jawa Tengah

Ustad Yusuf Mansur Posting Foto Dan Kata Kata Bijak Gus Dur Yuk Saling Jaga Persatuan Dan Kesatuan Cirebon Raya

Kata Mutiara Terbaru 22 Kata Mutiara Gus Dur Pictures

Kata Bijak Gusdur Youtube

Ngaji Bijak Gus Baha Photos Facebook

Kata Bijak Gus Dur Tentang Kehidupan Youtube

Quotes Gus Dur Facebook

Nugres Media Nu Gresik در توییتر Gus Dur Pas Banget Menjadi Pitutur Lahul Fatihah Nahdlatululama Nu Online Gusdurians


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments