Skip to main content

20 Kata Bijak Bahasa Sunda Lucu

Ingat ya gunakan kata kata ini hanya untuk orang yang seumuran kamu. Apabila kamu tidak memiliki darah sunda kamu bisa mencermati artinya kok.

25 Kata Bijak Bahasa Sunda Youtube

Bagian ini kamu bakalan dapet beberapa rangkaian kata kata lucu bahasa sunda yang di campur dengan indo.

Kata bijak bahasa sunda lucu. Itulah beberapa contoh kata kata bahasa sunda versi kasar. Itulah beberapa contoh dari kata kata lucu bahasa sunda yang bisa kamu buat status atau buat iseng ke temen kamu. Dari sana bahasa sunda sering digunakan dalam merangkai motivasi.

Kamu juga bisa merangkai sendiri kata kata lucu bahasa sunda untuk bersenda gurau. Sementara untuk saat ini mungkin itu saja nanti akan saya tambahkan dan update kembali kata kata mutiara bijak menyentuh kalbu bahasa sunda dan artinya ini. 50 kata kata lucu bahasa sunda terbaru tentang kehidupan dan cinta kata kata lucu sunda yang akan dibahas kali ini tidak hanya sekadar lucu tetapi bijak dan memotivasi.

Jangan kau sia siakan mereka yg selalu ada untukmu apalagi goblog goblogkan mah ulah pisan omat. Kata kata lucu bahasa sunda tak terbatas pada bahasan apa saja mulai dari cinta persahabatan hingga motivasi. 700 kata kata bijak terbaru keren romantis lucu inspiratif semangat kata kata lucu bahasa sunda campur indo.

Kata kata bijak lucu bahasa sunda bikin ngakak. Para pembaca bisa menemukan dan mengolahnya sendiri. Nah kamu bisa mencoba gunakan kata kata lucu dari bahasa sunda nih.

Kumpulan kata kata bahasa sunda kahirupan sedih bikin kamu baper. Mungkin bosque punya kata kata bahasa sunda juga bisa tuh menulisnya di kolong komentar. Nah berbicara dari kata kata sunda tadi.

Kali ini saya akan melanjutkan untuk melengkapi artikel sebelumnya mengenai kata kata lucu bahasa sunda. Demikianlah pembahasan mengenai kata kata lucu bahasa sunda yang dapat saya berikan. Beberapa contoh yang sudah dihadirkan penulis di atas harapannya bisa memberi referensi dan manfaat kepada para pembaca.

Sekian artikel mengenai pilihan kata kata bahasa sunda dalam kategori lucu dan bijak terbaik. Sperti kata mutiara bahasa sunda kahirupan kehidupan kata sunda bija humor dan yang lainnya. Sebab berbagai bahasa daerah biasanya memiliki arti unik yang masing masing punya kekhasan pengucapannya termasuk bahasa sunda.

Kata kata bijak atanapi kata kata motivasi sunda anu mangrupa nasehat nasehat ti karuhun urang anu kedah di guar deui makna na anu kacida jerona ku urang salaku anak incuna sangkan tiasa ngalaksanakeun naon naon anu dinasehatkeun ku kolot urang sarerea ngan kaduhung sagede gunung urang salaku anak incuna sok ngaluli luli bahasa kolot tur ngarasa aneh mun di bere nasehat nasehat ku. Kalau kamu jadi tikus aku rela kog yg jadi gotnya supaya kamu bisa kukucuprakan sapuasna. Sekali lagi kategori terbaik ini adalah berdasarkan ukuran penulis semata.

Membuat siapa saja yang sedang terpuruk dan dihadapkan dengan masalah hidup bisa bangkit dan semangat lagi. Semoga dapat bermanfaat dan terimakasih atas waktunya.

Kata2 Mutiara Sunda Home Facebook

Kata Bijak Sunda Youtube

Pin Di Quotes

Dp Bbm Lucu Bahasa Sunda Kata Kata Sunda Bikin Ngakak 728918 Hd Wallpaper Backgrounds Download

60 Kata Kata Status Fb Lucu Bahasa Sunda Dan Arti Bikin Ngakak

Kata Kata Bijak Kehidupan Bahasa Sunda Dan Artinya

Kalem2 Free Download Borrow And Streaming Internet Archive

100 Kamus Bahasa Sunda Dan Kata Kata Lucu Inspirasi Dll

Kata Bijak Sunda Celoteh Bijak

Kata Kata Sedih Bahasa Sunda Kasar Cikimm Com

60 Kata Kata Status Fb Lucu Bahasa Sunda Dan Arti Bikin Ngakak

Kata Kata Mutiara Versi Sunda Quotemutiara Quotemutiara

Kumpulan Kata Kata Bahasa Sunda Sedih Bikin Kamu Baper

Facebook

Kata Kata Lucu For Android Apk Download

Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Sunda

135 Inspirasi Kata Kata Bahasa Sunda Lucu Sedih Galau Bijak Motivasi Lengkap Dengan Artinya

Gambar Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Lucu Di 2020 Mabuk Lucu Lucu Foto Lucu

Download Gambar Dan Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Stok Gambar Lucu


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments