Skip to main content

20 Kata Bijak Dalai Lama

Ia juga memberikan contoh tindakan bijak dari tindakan nyata yang dilakukannya. Kunjungan kita ke planet ini singkat jadi kita harus menggunakan waktu kita dengan bermakna yang dapat kita lakukan dengan membantu orang lain sedapat mungkin.

Kata Bijak Buddha Tentang Karma Cikimm Com

Kutipan dalam dua bahasa.

Kata bijak dalai lama. Kata kata bijak dalai lama. Sebelumnya 1 2 3 4 berikutnya. 1 our prime purpose in this life is to help others.

Ingatlah bahwa hubungan terbaik adalah hubungan di mana cinta anda untuk satu sama lain melebihi kebutuhan anda untuk satu sama lain. Kata bijak dari seorang pemuka agama seringkali dapat memberikan kita tuntunan hidup yang akan membawa kita pada jawaban atas pertanyaan yang berkaitan dengan hidup kita. 2 time passes unhindered.

77 kata bijak dalai lama yang akan mengubah hidupmu. Dalai lama sering berbagi ilmu dan kata bijak melalui berbagai kesempatan. Dan jika kamu tidak bisa menolong mereka paling tidak jangan menyakiti mereka.

When we make mistakes we cannot turn the clock back and try again. And if you can t help them at least don t hurt them. 1 give the ones you love wings to fly roots to come back and reasons to stay.

Tenzin gyatso yang dikenal sebagai dalai lama ke 14 lahir pada 6 juli 1935 di wilayah amdo perbatasan tibet dan tiongkok. Temukan kata kata bijak mutiara dalai lama di situs kutipkata. Beliau bahkan dianugerahi penghargaan nobel perdamaian pada 1989.

Dunia mengenal tenzin gyatso sebagai sosok yang ramah dan cinta damai. Tidak menjadi masalah apa agama dari pemuka agama tersebut asalkan mereka mampu mempelajari agama mereka masing masing dengan seksama maka pemikiran yang bertujuan untuk membantu umat manusia pun akan lahir dari pikiran dan pengalaman mereka. Berikut kata kata bijak dalai lama yang menyejukkan hati menginspirasi dan penuh makna.

Kata kata bijak dalai lama paling menginspirasi. Kata kata bijak 21 s d 30 dari 33. Berikan sayap yang anda cintai untuk terbang akar untuk kembali dan alasan untuk tinggal.

A truly compassionate attitude towards others does not change even if they behave negatively or hurt you dalai lama sikap yang benar benar berbelas kasih terhadap orang lain tidak berubah bahkan jika mereka berperilaku negatif atau menyakitimu dalai lama all suffering is caused by ignorance. Kata bijak dalai lama bagian 2. Berikut ini kita akan menyajikan beberapa kata kata bijak dalai lama yang mungkin bisa menginspirasi anda.

Tujuan utama kita di hidup ini adalah untuk menolong orang lain.

Melepas Marah Iri Hati Ketamakan

Kata Kata Bijak Dalai Lama Renungan Kehidupan Facebook

30 Kata Kata Bijak Dalai Lama Cerita Motivasi Iphincow Com

Kata Bijak Kehidupan Tentang Hubungan Dan Persahabatan Di 2020 Bijak Hidup Dalai Lama

Kumpulan Kata Kata Bijak Dalai Lama Yang Sangat Menginspirasi Video Motivasi Youtube

14 Wisdom Quotes By The 14th Tibetan Dalai Lama 29 Quotes

Dp Kata Bijak Dalai Lama Qwerty

Nasib Berawal Dari Pikiran Hati2 Dg Apa Kata Bijak Motivasi Sukses Facebook

Kata Bijak Buddha Tentang Karma Cikimm Com

Bodhi Prajna Awareness Kindness Wisdom Happiness Kata Kata Bijak Dalai Lama

Belajar Toleransi Dari Musuhmu Motivasinews Motivasi Inspirasi Katabijak Gambarmotivasi Semangat Bahagia Bija Motivasi Motivasi Bisnis Inspirasi

Quotation Of Dalai Lama Ppt Download

Kata Kata Bijak Dalai Lama Dhamma Kehidupan Facebook

Fianzoner Kata Kata Bijak Dalai Lama

21 Kata Bijak Dalai Lama 1000 Kata Bijak

18 Kebajikan Hidup Dalai Lama Youtube

Quotation Of Dalai Lama Ppt Download

Dp Kata Bijak Dalai Lama Qwerty

Amitofo Inspirasi Dharma Harian 13 Wihara Ekayana Serpong Facebook


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments