Skip to main content

13 Kata Mutiara Hari Kartini

Hari kartini 21 april r a. Kata mutiara selamat hari kartini.

Facebook

Kumpulan kata mutiara yang identik dengan hari kartini ini sendiri salah satunya adalah karya r a kartini yang sangat mendunia yang diberi judul habis gelap terbitlah terang dan masih melekat sekali di telinga para masyarakat indonesia.

Kata mutiara hari kartini. Peringatan hari kartini 2020 jatuh pada tanggal 21 april 2020. Ada yang memang ditujukan untuk pelanggan ada pula yang sekadar kalimat ucapan bagi sesama rekan kerja. Itu semua sebagai bentuk antusiasme menyambut harpelnas.

Di eranya ra kartini merupakan pejuang dari bangsawan yang ingin derajat wanita indonesia diangkat dan disederajatkan dengan kaum pria agar mereka tidak ditindas semena mena. Tidak perlu lagi pusing pusing cari kata kata untuk ucapan. Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu.

Nasehat bijak dari ra kartini. Tiap tanggal 21 april pun diperingati sebagai hari kartini. Karena itu kami rangkum sejumlah ucapan hari kartini menyentuh hati yang cocok kamu ucapkan kepada orang orang tercinta.

Ia dianugerahi gelar pahlawan nasional indonesia yang berjuang dalam emansipasi wanita dan kesetaraan gender. Kata kata mutiara peringatan hari kartini 2020 dilengkapi ucapan dalam bahasa asing. Raden adjeng kartini lahir di jepara hindia belanda pada 21 april 1879.

Sebenarnya peringatan harpelnas ini sudah dirayakan secara internasional. Semoga para kartini senantiasa berprestasi selalu dan penuh semangat. Selamat hari kartini bagi para kartini muda sosok wanita hebat masa kini untuk indonesia nah di atas tadi adalah beberapa ucapan selamat hari kartini yang bisa kamu gunakan sebagai referensi.

Banyak kata kata motivasi dan kata kata mutiara yang ditulis oleh tokoh jawa dan pahlawan nasional indonesia ini. Berikut ini merupakan kumpulan kata kata selamat hari kartini yang bisa dijadikan sebagai caption di instragram dan status di whatsapp. P begitu tiba tanggal 4 september ucapan selamat hari pelanggan nasional banyak dikirimkan.

Hari kartini 20 kata mutiara hari kartini bahasa indonesia dan inggris bisa dibagikan di wa facebook instagram berikut ini 20 ucapan dan kutipan hari kartini cocok untuk update status whatsapp. Berikut kumpulan kata kata mutiara dan ucapan. Kartini merupakan pahlawan nasional indonesia yang dikenal sebagai ibuk pelopor bagi kaum wanita pribumi.

Kata kata kartini raden adjeng kartini adalah salah satu tokoh perempuan indonesia. Jika di indonesia mulai dari instansi yang bergerak di bidang. Selamat hari kartini untuk para wanita indonesia.

Untk memperingati hari kartini yang jatuh pada 21 april kali ini spesial untuk pembaca setia blog kumpulan kata kami persembahkan untaian kata mutiara bijak dari raden ajeng kartini. Tapi satu satunya hal yang benar benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri. Ucapan sekaligus doa untuk perempuan indonesia supaya dapat berprestasi mengharumkan nama.

40 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kartini Inspiratif Me

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini 2019 Dalam Bahasa Inggris Dan Indonesia Kirim Via Ig Wa Fb Banjarmasin Post

June 2018 1 Quotes

Kumpulan Ucapan Hari Kartini Indonesia Inggris Cocok Untuk Caption Medsos Minews Id

10 Kutipan Inspiratif Ra Kartini Yang Bikin Motivasi Wanita Indonesia Okezone Lifestyle

New The 10 Best Makeup With Pictures Teruslah Bermimpi Teruslah Bermimpi Bermimpilah Selama Engkau Masih Amazing Photography Makeup Best Makeup Products

Memperingati Hari Kartini Tahun 2015

40 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kartini Inspiratif Me

Kata Kata Bijak On Twitter Selamat Hari Kartini Http T Co Pnvboeyihp

Ditjen Imigrasi Habis Gelap Terbitlah Terang Adalah Salah Satu Dari Sekian Kata Kata Bijak R A Kartini Yang Bermakna Setelah Manusia Mengalami Kesulitan Maka Akan Datang Waktu Manusia Mengalami Kebahagiaan Seperti Yang

Hari Kartini Meme Inspiratif Peringati Hari Lahir Ke 137 Kartini

10 Kata Kata Mutiara Raden Ajeng Kartini Yang Abadi

Kata Kata Mutiara Hari Kartini Kalimat Bijak Selamat Dan Kalimat Untuk 21 April Terbaru Wartasolo Com Berita Dan Informasi Terkini

Selamat Hari Kartini Berikut 21 Kata Mutiara Untuk Memperingati Hari Kartini Borneo24 Com

Isjg51zi0chb7m

Kartini Tentang Perempuan Perkasa Indonesia

Selamat Hari Kartini Tokoh Sejarah Kutipan Bijak Sejarah

Kumpulan Kata Mutiara Semboyan Ra Kartini Yang Memotivasi Kaum Perempuan Di Hari Kartini 21 April Tribun Pontianak

Kata Kata Selamat Hari Kartini Kalimat Ucapan Spesial 21 April 2017 Terbaru Wartasolo Com Berita Dan Informasi Terkini


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments