Skip to main content

14 Kata Bijak Soekarno Tentang Pemimpin

50 quotes that will inspire you to lead from the heart. Kata kata bijak soekarno tentang pendidikan pikiran seorang pria yang direntangkan oleh ide ide baru mungkin tidak pernah kembali ke dimensi aslinya ketahuilah dia yang membuka pintu sekolah menutup penjara pendidikan adalah paspor ke masa depan karena besok milik mereka yang mempersiapkannya hari ini.

Kata Kata Sedih Ir Soekarno

Kata kata bijak soekarno adalah sebuah ungkapan mutiara dari seorang ir.

Kata bijak soekarno tentang pemimpin. Kata bijak soekarno tentang pemimpin patut dijadikan panutan dalam semangat bela tanah air. Kata kata bung karno. 30 kata kata bijak tentang kedewasaan terbaik.

Sosok pemimpin yang bijaksana dan besar perjuangannya untuk membebaskan bangsa indonesia dari belenggu kolonialisme. Soekarno presiden pertama republik indonesia yang memiliki jasa jasa hebat selama hidupnya demi mengabdi untuk negara kita tercinta indonesia. Soekarno lahir di surabaya pada tanggal 6 juni 1901.

Sekali dalam seribu tahun beberapa orang hebat berjalan di muka bumi dan meninggalkan jejak mereka selamanya. Ada banyak kata kata bijak soekarno saat orasi dan pidato termasuk juga quotes soekarno tentang perjuangan kemerdekaan pemuda pemimpin dan nasionalisme indonesia. Jika anda memiliki saran atau tanggapan tentang kata kata motivasi pemimpin anda dapat menuliskannya pada kolom yang telah tersedia di bawah ini.

Apalagi hal ini juga harus diperhatikan lagi untuk membangkitkan semangat cinta tanah air. Pria kharismatik kelahiran 6 juni 1901 ini merupakan proklamator kemerdekaan indonesia yang sangat nasionalis dan berkarakter tegas. Seperti kata kata bijak yang pernah dengan tegas dikatakan oleh bung karno dibawah ini yang di rangkum menjdai 30 kata kata mutiara dari soekarno yang dapat menginspirasi semangat para pemuda indonesia menjadi berkobar kobar.

Mereka membuat dampak pada kemanusiaan yang hampir tidak dapat diukur standar kemanusiaan mulai dari perjuangan untuk merdeka cinta pemuda dan pemimpin. Mengenal sosok pemimpin bangsa indonesia pertama melalui kata kata mutiara ir. 50 kata kata bijak soekarno tentang kemerdekaan cinta dan pemuda cgkata.

Pin Di Quote

Sukarno Dan Diplomasi Sebatang Rokok

15 Kata Kata Bijak Presiden Indonesia Cermati Com

Kumpulan Kata Bijak Presiden Sukarno Quotweb

Rumusan Tri Sakti Soekarno Di Dalam Pancasila Halaman All Kompasiana Com

Kata Bijak Soekarno

Lifes Paper Kata Bijak Ir Soekarno Tentang Pemimpin Dan Pemuda Untuk Membakar Semangat Perjuangan

99 Kata Kata Bijak Motivasi Hidup Impian Sukses Dan Pencapaian

Pin Di Quote

Ir Soekarno Krangrang

30 Kata Kata Mutiara Soekarno Terbaik Bung Karno Sepositif

Perbandingan Kebijakan Luar Negeri Soekarno Dan Soeharto

40 Kata Kata Quote Bijak Bung Karno Sebagai Semangat Dan Motivasi

Kumpulan Kata Mutiara Kata Bijak Quote Dari Berbagai Tokoh Terkenal 11 Foto Kumpulan Kata Bijak Kata Mutiara Soeharto Jendral Besar Tni Presiden Ke 2 Republik Indonesia

50 Kata Kata Bijak Soekarno Tentang Kemerdekaan Cinta Dan Pemuda Cgkata

Sukarno Anti China Indovoices

15 Kata Kata Bijak Presiden Indonesia Cermati Com

Pin Di Quote

Meme Kata Bijak Bung Karno Qwerty


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments