Skip to main content

30 Kata Bijak Mantan

Kata kata bijak buat mantan sumber. Mana yang paling sesuai dengan kondisimu.

1200 Kata Kata Sedih Buat Mantan Yang Bikin Baper Mewek Diedit Com

Nah berikut ini jaka sudah siapkan kata kata bijak untuk menyindir mantan dalam bahasa inggris lengkap dengan artinya geng.

Kata bijak mantan. Kalau kamu mendapatkan pengalaman yang sama cobalah untuk mengungkapkan kata kata sindiran buat mantan pacar ini. Kata kata buat mantan yang ngajak balikan. Itu dia 25 kata kata sindiran buat mantan pacar yang bisa kamu kirimkan untuk membuka matanya.

Kalimat sindiran juga tidak mengandung kalimat yang kotor sombong angkuh kasar. We live for today and the future. Kata kata bijak kehidupan yang menginspirasi dan membuat hidupmu lebih bermakna.

Salah satu hal yang paling menjengkelkan dari kandasnya sebuah hubungan adalah saat anda sudah move on tapi mantan akhirnya menghubungi kembali. Tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan kondisi kalian. Biarkanlah hubungan itu pergi simpanlah pelajarannya.

Kamulah yang membiarkan aku pergi. 35 kata kata bijak mutiara kehidupan yang menginspirasi anda untuk terus maju. Kata kata untuk mantan berikut ini bisa anda gunakan untuk menghibur diri hampir semua orang mungkin pernah mengalami yang namanya putus cinta dan bahkan pula tak jarang dari mereka yang masih saja di bayangi mantan kekasih.

Menghina mengejek dan merendahkan. We don t live for the past. Maaf aku sudah move on.

Aku rasa kau juga masih bingung dan penuh sesal kenapa hubungan kita harus berakhir. Namanya putus cinta memang menyakitkan kadang masih ada perasaan ingin bersamanya. Meskipun banyak cara telah kamu lakukan tak ada jaminan kalian akan tetap bersama.

Terakhir kali ketemu itu sangat menyebalkan dan kau memilih untuk mengakhiri hubungan kita untuk kini kemudian kau sesali sendiri. Kita hidup untuk hari ini dan untuk masa depan. Seperti apa sosok mantan kekasih mungkin banyak menimbulkan pengaruh dalam kehidupan pribadi cinta maupun sosial seseorang.

Kata kata bijak buat mantan tersayang. Berikut kata kata buat mantan menyesal. Kata kata sindiran halus itu adalah kata kata yang singkat padat namun memberikan kalimat yang jelas.

Be the best you. Apabila kamu mulai merindukanku lagi ingatlah aku tidak meninggalkanmu. Mantan yang berulang kali selingkuh sudah bisa dipastikan akan mendapatkan kekayaan berlimpah.

Kita tidak hidup untuk masa lalu. Vanier menjalin cinta mungkin tak selamanya berakhir bahagia.

Kata Kata Bijak Untuk Mantan Di 2020 Bijak Lucu Kata Kata Motivasi

Kata Kata Sedih Buat Mantan Istri Cikimm Com

Kata Kata Bijak Untuk Mantan Agar Ia Menyesal Telah Meninggalkanmu Youtube

Kata Kata Karma Cinta Buat Mantan

64 Kata Kata Bijak Buat Mantan Menyesal Kakatabijak

40 Kata Kata Buat Mantan Ini Bisa Menghibur Patah Hatimu

Kata Kata Bijak Buat Mantan Tersayang

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

40 Kata Kata Buat Mantan Ini Bisa Menghibur Patah Hatimu

Kata Kata Buat Mantan Terindah Yang Menyentuh Relung Hatimu Youtube

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

Kata Kata Bijak Untuk Mantan Youtube

40 Kata Kata Sedih Buat Mantan Terindah Bikin Baper

200 Kata Kata Bijak Untuk Mantan Tercinta Kata48

10 Kata Kata Untuk Mantan Yang Positif Pasti Ada Hikmahnya Goodminds Id

Katahidup Id Motivasi Hidup Kata Quotes Cinta Mantan Putus Pacar Inspirasi Bijak Mutiara Katakata Indah Puisi T Cards Against Humanity Cards Against Humanity

Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Buat Mantan

40 Kata Kata Sedih Buat Mantan Terindah Bikin Baper

Kata Kata Mutiara Buat Mantan Agar Dia Menyesal Sudah Memutuskanmu Youtube


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments