Skip to main content

17 Kata Mutiara Sunda

Kamu juga pastinya punya dong. Yuk langsung di simak aja di bawah.

Paribahasa Orang Sunda Kata Mutiara Sunda Religi Youtube

Bahasa sunda dituturkan di hampir seluruh provinsi jawa barat banten dan sebagian jawa tengah.

Kata mutiara sunda. Memang setiap daerah memiliki tradisinya masing masing dan tentu saja hal tersebut juga memunculkan suatu masalah yang berbeda dengan masalah masalah pada daerah lain. Kata kata mutiara bahasa sunda halus menyentuh. Dalam kata mutiara permasalahan yang coba untuk diangkat adalah permasalahan seputar tradisi masyarakat sunda.

Pada bagian ini akan saya bagikan beberapa contoh dari kata mutiara bahasa sunda kahirupan kehidupan ismali. Itulah tadi kumpulan kata mutiara berbahasa sunda yang bernuansa romantis dan menyentuh hati. Kata kata bijak bahasa sunda singkat penuh makna bahasa sunda sangat dikenal oleh kebanyakan orang dengan kelembutannya yang super duper luar biasa sehingga menjadikannya beberapa orang tertarik untuk mempelajarinya.

Dibawah ini adalah beberapa kumpulan kata mutiara kahuripan dalam bahasa sunda yang singkat. Sahabat baik adalah sahabat yang terbaik diantara sahabat sahabat yang lain. Kata mutiara bahasa sunda kahuripan singkat.

69 kata kata sunda tentang cinta mutiara bijak terbaru terlengkap oleh ariel natha fahruddin pada umumunya setiap orang memiliki berbagai macam perasaan yang terlihat saat lagi galau seperti boring atau situasi lainnya. Kata mutiara dan bijak bahasa sunda tentang sahabat setiap orang pasti memiliki teman atau sahabat sejati didalam kehidupannya. Bahasa sunda menjadi bahasa daerah dengan penutur terbanyak setelah bahasa jawa.

Tapi semua pelajaran tersebut hanya diambil sisi positifnya saja. Sanajan teu lumpat tapi ulah cicing. Kata kata bijak atanapi kata kata motivasi sunda anu mangrupa nasehat nasehat ti karuhun urang anu kedah di guar deui makna na anu kacida jerona ku urang salaku anak incuna sangkan tiasa ngalaksanakeun naon naon anu dinasehatkeun ku kolot urang sarerea ngan kaduhung sagede gunung urang salaku anak incuna sok ngaluli luli bahasa kolot tur ngarasa aneh mun di bere nasehat nasehat ku.

Dalam kehidupan kamu bisa jadikan itu sebuah pelajaran baik itu dalam hal baik ataupun jelek. Bila ingin kata kata di atas lebih banyak dibaca orang kamu bisa mengunggahnya di media sosial. Semoga kutipan kutipan yang kami rangkum di atas dapat menyentuh hatimu dan orang orang yang kamu cintai.

Khusus bagi yang mengerti bahasa sunda hal ini akan membantu dikala hati kamu gundah galau dan yang lainnya dengan membaca kata islami ini. Kata mutiara sunda islami. Kata kata mutiara bijak menyentuh kalbu bahasa sunda dan artinya.

Supaya dekat dengan alloh swt. Selengkapnya nanti setelah di update kemungkinan saya akan membaginya menjadi 2 halaman agar tidak memberatkan blog ini. Kata mutiara bahasa sunda bernuansa romantis.

Baiklah langsung saja berikut kumpulan dari kata kata mutiara dan bijak bahasa sunda beserta artinya.

Gambar Kata Mutiara Islam Sunda In 2020 Beautiful

Kata Kata Bijak Putus Cinta Bahasa Sunda

Pin Di Quotes

25 Kata Bijak Bahasa Sunda Youtube

Kumpulan Kata Kata Bahasa Sunda Sedih Bikin Kamu Baper

Kata Kata Mutiara Bahasa Sunda Kahirupan Singkat Penuh Makna Kustiana Quotes

Kata Kata Bijak Sunda Photos Facebook

135 Inspirasi Kata Kata Bahasa Sunda Lucu Sedih Galau Bijak Motivasi Lengkap Dengan Artinya

Kata2 Mutiara Sunda Home Facebook

Kata Bijak Sunda Celoteh Bijak

Pin Oleh R Aljunta Psl Di Kata Mutiara Sunda Kutipan Instagram Lucu Kutipan Remaja Humor Lucu

Kata2 Mutiara Sunda Facebook

Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Sunda

Kata Kata Mutiara Urang Sunda Dijamin Baper Menangis Youtube

Kata Mutiara Terbaru 23 Kata Mutiara Cinta Bahasa Sunda Ideas

Kata Bijak Sunda Celoteh Bijak

60 Kata Kata Status Fb Lucu Bahasa Sunda Dan Arti Bikin Ngakak

Kata Bijak Sunda Youtube

Facebook


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments