Skip to main content

26 Kata Kata Bijak Soe Hok Gie

Meskipun telah tiada namun tulisan dan pemikirannya hingga kini masih sering dikaji serta dijadikan inspirasi oleh kalangan aktivis di indonesia. Kata kata cinta soe hok gie bagiku ada sesuatu yang paling berharga dan hakiki dalam kehidupan.

Soe Hok Gie Kita Seolah Olah Merayakan Demokrasi Tetapi Memotong Lidah Orang Orang Yang Berani Menyatakan Pendapat Mereka Yang Merugikan Pemerintah

Potonglah kaki tangan seseorang lalu masukkan di tempat 2 x 3 meter dan berilah kebebasan padanya.

Kata kata bijak soe hok gie. 42 ditemukan halaman 2. Dapat mencintai dapat iba hati dapat merasai kedukaan. Bagiku ada sesuatu yang paling berharga dan hakiki dalam kehidupan.

Kata kata bijak mutiara soe hok gie paling inspiratif seperti kita ketahui di berbagai belahan dunia kita sering melihat beberapa tokoh terkenal yang selalu menjadi inspirasi bagi kaum milenial seperti saat ini. Ksta kata bijak soe hok gie tentang perjuangan 1. Keinginan mereka untuk sukses sangatlah besar.

Buku harian soe hok gie yang diterbitkan dengan judul catatan seorang demonstran telah dicetak berulang kali menjadi kegemaran mahasiswa. Satu dari sekian catatannya yang sampai saat ini terus membekas dalam hati penulis adalah tentang relativitas kebenaran. Tanpa itu semua maka kita tidak lebih dari benda.

To be a human is to be destroyed. Dan kita tak usah merasa malu dengan kekurangan kekurangan kita. Kata bijak soe hok gie bagi saya kebenaran biarpun bagaimana sakitnya lebih baik daripada kemunafikan.

Dapat mencintai dapat iba hati dapat merasai kedukaan. Kata bijak soe hok gie pun selalu menginspirasi. Berikut ini kata kata bijak soe hok gie yang inspiratif dan penuh semangat.

Kata bijak soe hok gie berasal dari kehidupannya yang bisa dikatakan penuh dengan perjuangan dan filosofi. Inilah kemerdekaan pers di indonesia. Soe hok gie meninggal dunia pada tahun 1969 saat mendaki gunung semeru.

Kata kata bijak soe hok gie berbicara tentang kritikan perbedaan pendapat berani melawan dan sikap skeptis tidak lepas dari tipikal pemikiran seorang aktivis mentereng soe hok gie.

Soe Hok Gie Makhluk Kecil Kembalilah Dari Tiada Ke Tiada Berbahagialah Dalam Ketiadaanmu

Belajar Jadi Anak Muda Berkualitas Dari Soe Hok Gie

Soe Hok Gie Dunia Ini Adalah Dunia Yang Aneh Dunia Yang Hijau Tapi Lucu Dunia Yang Kotor Tapi Indah Mungkin Karena Itulah Saya Telah Jatuh Cinta Dengan Kehidupan

Soe Hok Gie Motivasi Indonesia Inspirasi

20 Kata Mutiara Inspiratif Dari Para Pahlawan Nasional Indonesia Mamikos Info

Soe Hok Gie Dalam Perlawanan Arus

Quotes Soe Hok Gie Kutipan Kutipan Inspiratif

76 Kata Kata Soe Hok Gie Basecamp Pendaki

Kata Bijak Dan Inspiratif Soe Hok Gie Info Namina

Kata Bijak Dan Inspiratif Soe Hok Gie Info Namina

Soehokgie Hashtag On Twitter

Keberanian Menghadapi Tanda Tanya Ll Soe Hoe Gie Youtube

Bagiku Ada Sesuatu Yang Paling Berharga Dan Hakiki Dalam Kehidupan Dapat Mencintai Dapat Iba Hati Dapat Merasai Kedukaan Kutipan Bijak Kutipan Motivasi

70 Kata Kata Bijak Motivasi Tokoh Dunia Majalah Keluarga

Gambar Kata Kata Mutiara Bermakna Penulis Com

Soe Hok Gie Bagiku Sendiri Politik Adalah Barang Yang Paling Kotor Lumpur Lumpur Yang Kotor Tapi Suatu Saat Di Mana Kita Tidak Dapat Menghindari Diri Lagi Maka Terjunlah

Pin Oleh Yunita Rahma Di Soe Hok Gie Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Bijak Motivasi

Soehokgie Hashtag On Twitter

Soe Hok Gie Motivasi Filosofi Kutipan Inspirasional


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments