Skip to main content

30 Kata Kata Bijak Ir Soekarno

Itulah riwayat singkat mengenai ir. Kata kata bijak soekarno adalah sebuah ungkapan mutiara dari seorang ir.

Kata Kata Sedih Ir Soekarno

Soekarno adalah selain menjadi presiden republik indonesia juga seorang tokoh pendiri bangsa.

Kata kata bijak ir soekarno. Ada banyak kata kata bijak soekarno saat orasi dan pidato termasuk juga quotes soekarno tentang perjuangan kemerdekaan pemuda pemimpin dan nasionalisme indonesia. Soekarno presiden pertama republik indonesia yang memiliki jasa jasa hebat selama hidupnya demi mengabdi untuk negara kita tercinta indonesia. Adalah sebuah ungkapan bijak dari seorang ir.

Sekali dalam seribu tahun beberapa orang hebat berjalan di muka bumi dan meninggalkan jejak mereka selamanya. Untuk mengingat jasa dan pemikiran beliau penulis berusaha memuat beberapa kutipan bijak dari ir. 30 kata kata bijak tentang kedewasaan terbaik seperti kata kata bijak yang pernah dengan tegas dikatakan oleh bung karno dibawah ini yang di rangkum menjdai 30 kata kata mutiara dari soekarno yang dapat menginspirasi semangat para pemuda indonesia menjadi berkobar kobar.

Soekarno presiden pertama republik indonesia yang memiliki jasa jasa hebat selama hidupnya demi mengabdi untuk negara kita tercinta indonesia. Soekarno lahir di surabaya pada tanggal 6 juni 1901. Berikut quotes inspiratif ir.

Pria kharismatik kelahiran 6 juni 1901 ini merupakan proklamator kemerdekaan indonesia yang sangat nasionalis dan berkarakter tegas. Soekarno yang dapat menginspirasi kita akan keberanian dan perjuangan kerasnya dalam memimpin bangsa indonesia. Kata bijak soekarno tentang kebangsaan patut diperhatikan lagi untuk membangkitkan semangat cinta tanah air.

Apalagi dengan berbagai masalah yang terjadi di negara kita belakangan ini semangat cinta tanah air tentunya menjadi penting untuk ditumbuhkan di hati setiap masyarakat indonesia. Khususnya seorang soekarno alias bung karno banyak menjadi inspirasi besar bangsa indonesia. Mereka membuat dampak pada kemanusiaan yang hampir tidak dapat diukur standar kemanusiaan mulai dari perjuangan untuk merdeka cinta pemuda dan pemimpin.

50 kata kata bijak soekarno tentang kemerdekaan cinta dan pemuda. Pria kharismatik kelahiran 6 juni 1901 ini merupakan proklamator kemerdekaan indonesia yang sangat nasionalis dan berkarakter tegas. Kumpulan kata kata mutiara soekarno kaliamat bijak motivasi presiden 1 indonesia.

Kumpulan kata kata bijak bung karno yang menggetarkan lengkap. Teman seperjuangan seperti muhammad hatta termasuk dalam daftar juga. Biografi singkat ir soekarno bapak proklamator indonesia.

1001 Kata Kata Ir Soekarno Bijak Motivasi Youtube

Kumpulan Kata Kata Bijak Presiden Ri Pertama Presiden Ir Soekarno Youtube

40 Kata Kata Bijak Soekarno Sangat Menginspirasi Memora

Ir Soekarno Tempe Makanan

Kata Kata Bijak Soekarno Presiden Ri Pertama Youtube

Barang Siapa Ingin Mutiara Harus Berani Terjun Di Lautan Yang Dalam Motivasi Done

Ir Soekarno Kata Kata Mutiara Dan Motivasi Hidup Facebook

40 Kata Kata Quote Bijak Bung Karno Sebagai Semangat Dan Motivasi

Kumpulan Kata Kata Bijak Soekarno Yang Paling Populer

20 Gambar Quotes Terbaik Di 2020 Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Motivasi

Kumpulan Kata Bijak Presiden Sukarno Quotweb

50 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019 Sepositif

Balai Pustaka בטוויטר Pagi Ini Kami Menyampaikan Kata Bijak Dari Bapak Soekarno Yang Semoga Dapat Membuat Semangat Beraktivitas Pada Hari Ini Https T Co Ibitr6e1re

40 Kata Kata Bijak Soekarno Sangat Menginspirasi Memora

Hari Bela Negara Ini 6 Kata Mutiara Pahlawan Indonesia Buat Sukses

Gambar Kata Kata Mutiara Soekarno Rezar0311

6 Kumpulan Kata Kata Bijak Ir Soekarno Yang Perlu Anda Ingat Selalu Gudangnya Kata Kata Bijak

30 Kata Kata Mutiara Soekarno Terbaik Bung Karno Sepositif

Scientist Is Everything The Biography Of Ir Soekarno


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments