Skip to main content

14 Kata Bijak Kesombongan

Sifat tawadhu akan menyadarkan seseorang untuk selalu merendah dan memohon ampunan kepada allah swt. Berikut 30 kata kata kesombongan untuk orang yang sombong dan angkuh.

Share Kebaikan On Instagram Jangan Sombong Atau Berbangga Diri Apabila Dirimu Berilmu Motivasi Allah Bijak

Orang bijak akan merasa malu jika tindakannya tidak lebih baik dari kata katanya 2.

Kata bijak kesombongan. Sombong karena ilmu sombong karena jabatan sombong karena harta kekayaan sombong karena fisik rupa yang tampan cantik ganteng sombong karena kaya sombong karena pangkat dan kesombongan lainnya yang harus. Islam mengajarkan supaya setiap muslim menghiasi dirinya dengan sifat rendah hati tawadhu yakni mengakui diri akan banyaknya kekurangan dan kesalahan. Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap daripada melawan kesombongan diri sendiri 3.

Dengan meresapi kata kata ini kamu pun bisa mengambil setiap makna yang terkandung di dalamnya. Selain untuk menyadarkan seseorang kata kata sindiran bijak juga bisa menjadi bahan intropeksi diri. Kata bijak islam tentang kesombongan kesombongan merupakan salah satu sifat yang sangat tercela dalam islam.

Orang bijak akan merasa malu jika tindakannya tidak lebih baik dari kata katanya. Kata kata bijak untuk orang sombong. Lebih mudah dalam melawan ribuan orang yang bersenjata lengkap dibandingkan dengan melawan kesombongan diri sendiri.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap daripada melawan kesombongan diri sendiri. Cara meredakan kesombongan dalam diri kita adalah dengan mengingat asal dan akhir kita 17. Berikut beberapa kata kata bijak buat orang sombong untuk menyadarkannya 1.

25 kata kata bijak dan mutiara awan mendung 50 kata kata mutiara mengawali pagi yang indah tetaplah menjadi pribadi yang rendah hati karena sesungguhnya orang yang rendah hati akan lebih disukai oleh banyak orang akan sifat tersebut. 30 kata kata untuk orang yang sombong dan angkuh. Hal yang paling sulit dalam kehidupan ini bukan untuk melampaui orang lain melainkan melampaui ego dan diri sendiri.

100 kata kata bijak untuk orang sombong dan angkuh kesombongan merupakan sifat manusia yang merasa dirinya lebih baik lebih tinggi dari orang lain dan merendahkan orang di bawahnya. 50 ditemukan halaman 3.

Kata Mutiara Islami Jangan Sombong Kesombongan Gambar Islam

Kata Bijak Islam For Android Apk Download

Nwi7 Muyqrtgsm

Jangan Pernah Merasa Sombong Motivasi Kesombongan Kutipan Agama

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

Mobile Uploads

Perusak Imu Adalah Kesombongan

Culas Dan Bodoh Kutipan Kutipan Inspiratif Kesombongan

Kata Mutiara Untuk Orang Sombong Dan Angkuh Cikimm Com

Kata Mutiara Untuk Orang Sombong Dan Angkuh Cikimm Com

Kesombongan Menghancurkan Segalanya Kesombongan Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi

Kata Mutiara Untuk Orang Sombong Dan Angkuh Cikimm Com

Kata Mutiara Untuk Orang Yg Sombong Cikimm Com

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

100 Kata Mutiara Islam Terbaik Seputar Puasa Dan Ramadhan

Kata Kata Sindiran Tapi Bijak Terbaru Cho Android Tải Về Apk

Kata Kata Jangan Sombong Dengan Jabatan

Kata Kata Sindiran Islami Untuk Orang Sombong

Kata Kata Jangan Sombong Semua Hanya Titipan


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments