Skip to main content

12 Kata Kata Bijak Buat Pelakor

Entah sedih kecewa sakit dendam benci atau sekedar risih tetap saja tidak suka jika pelakor merasa dirinya hebat dan bangga karena posisinya. Buat kalian yang pengen keliatan seperti orang bijak bisa coba upload gambar gambar dibawah ke media sosial.

Sindiran Pedas Buat Pelakor

Pilih beberapa yang sesuai dengan kondisi anda.

Kata kata bijak buat pelakor. Jangan terlalu banyak berharap untuk orang yang bukan milikmu. 40 kata kata bijak nyindir pelakor halus dan nyelekit. Istilah pelakor atau perebut laki orang kini menjadi viral di kalangan netizen tanah air.

Hallo teman ketawa dimanapun kalian berada semoga para cowok ataupun suami kalian selalu diberikan iman yang kuat dan terhindar dari badai pelakor. Saat putus cinta dan patah hati karena perselingkuhan dan pengkhianatan kita mungkin dapat mengungkapkannya dengan kata kata. Kata kata sindiran untuk wanita murahan kata kata sindiran untuk wanita murahan zaman sekarang sedang marak maraknya dengan pelakor perebut laki orang banyak istilah ini beredar dimasyarakat jika suami lakinya di rebut sama wanita lain.

Kata kata sindiran untuk wanita murahan. Area ketawa 8 gambar kata kata sindiran pedas untuk wanita pelakor gambar kata sindiran kumpulan meme lucu terbaru meme lucu mobile legends. Kata kata motivasi buat pelakor untuk saat ini pelakor adalah salah satu istilah yang di istilahkan oleh berbagai macam orang khususnya di dunia maya atau dunia media sosial.

Kata kata motivasi buat pelakor untuk saat ini pelakor adalah salah satu istilah yang di istilahkan oleh berbagai macam orang khususnya di dunia maya atau dunia media sosial. Kali ini akan dibagikan kutipan kata kata sadis dan sindiran buat teman mantan dan pelakor. Selamat menikmati durinya nanti 16.

Memang tak dapat dipungkiri bahwa kehidupan untuk saat ini sungguh banyak sekali rintangan dan cobaan apalagi buat mereka yang sudah berstatus suami istri. Maka butuh kata kata sindiran pedas untuk menunjukkan kondisi yang sebenarnya. Kata kata pelakor pedas menyakitkan untuk perebut laki orang jaman now sedang ngetren istilah pelakor hampir di berbagai media pasti mengulas kata pelakor ini awalnya admin bangkit kurang peduli dan tak mau tau sebenarnya apa sih pelakor itu usut punya usut ternyata ini kamsudnya ada yang bilang perebut laki orang ada juga yang menyebut pengasuh laki orang beda dikit tapi intinya tetap sama.

Ada juga gambar kata kata sindiran. Buat orang ketiga yang sok cantik kecantikanmu itu racun yang membuatmu bahagia bersama lelakiku. Kata kata sadis dalam kehidupan terdapat banyak ujian dan liku liku termasuk dalam hubungan asmara.

Karena sekarang aku sudah tahu aku akan membuka mata pasanganku. Menggunakan kata kata sindiran adalah alternatif komunikasi terbaik misalnya dengan kata kata sindiran halus lucu bijak sampai yang kasar buat kekasih mantan atau orang yang sombong penakut suka pesimis penghianat dan lain lain. Apapun namanya rusak nya sebuah hubungan karena disebabkan adanya orang ketiga adalah hal yang tidak bisa dianggap sepele karena para perusak biasanya beraksi dengan berbagai alasan untuk membenarkan perbuatan mereka nah buat kalian yang saat ini tengah berada dalam kondisi menghadapi para perebut dan perusak hubungan mesti punya kiat untuk memberikan efek jera buat mereka yang berani.

Karena pelakor dianggap sebagai perebut suami orang.

Nasehat Untuk Para Pelakor Youtube

Nasehat Islami Untuk Pelakor Celoteh Bijak

Pelakor Kutipan Romantis Motivasi Kata Kata Motivasi

Kata Status Fiersa Besari Menurut Saya Istilah Pelakor Yang Berarti Perebut Lelaki Orang Terasa Kurang Tepat Hati Seseorang Tidak Bisa Direbut Kalau Ia Tidak Ingin Direbut Selingkuh Itu Butuh Persetujuan Minimal Dua

Kata Cinta Buat Suami Orang Cikimm Com

Quotes Pelakor Di 2020 Kata Kata Indah Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Motivasi

Pin Di Quotes

Nak Kata Posts Facebook

30 Kata Kata Bijak Hukum Karma Itu Ada Sepositif

Nasehat Islami Untuk Pelakor Celoteh Bijak

Pelakor Itu Cewe Recehan Ungkapan Lucu Kutipan Lelucon Kutipan Remaja

Kata Kata Nyindir Pelakor Lucu Cikimm Com

Nasehat Islami Untuk Pelakor Celoteh Bijak

Kata Kata Bijak Sindiran Buat Istri

100 Kata Kata Bijak Untuk Wanita Perebut Suami Orang Kakatabijak

Pelakor Quote Ungkapan Lucu Kutipan Humor Kutipan Lucu

Ditinggal Suami Menikah Lagi Pesinetron Nadya Almira Tulis Pesan Untuk Para Istri Yang Tak Bahagia Namun Tetap Berjuang Semua Halaman Grid Id

20 Kata Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan Langsung Kena

Status Wa Buat Pelakor Lirik Lagu


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments