Skip to main content

23+ Kata Kata Bijak Mantan

Salah satu hal yang paling menjengkelkan dari kandasnya sebuah hubungan adalah saat anda sudah move on tapi mantan akhirnya menghubungi kembali. Aku rasa kau juga masih bingung dan penuh sesal kenapa hubungan kita harus berakhir.

Mantan Kutipan Motivasi Kata Kata Indah Kutipan Buku

Nah berikut ini jaka sudah siapkan kata kata bijak untuk menyindir mantan dalam bahasa inggris lengkap dengan artinya geng.

Kata kata bijak mantan. We live for today and the future. Biarkanlah hubungan itu pergi simpanlah pelajarannya. Meskipun banyak cara telah kamu lakukan tak ada jaminan kalian akan tetap bersama.

Kita tidak hidup untuk masa lalu. Berikut kata kata buat mantan menyesal. Tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan kondisi kalian.

Kata kata bijak kehidupan yang menginspirasi dan membuat hidupmu lebih bermakna. Kata kata buat mantan yang ngajak balikan. We don t live for the past.

Terakhir kali ketemu itu sangat menyebalkan dan kau memilih untuk mengakhiri hubungan kita untuk kini kemudian kau sesali sendiri. 35 kata kata bijak mutiara kehidupan yang menginspirasi anda untuk terus maju. Kata kata bijak buat mantan tersayang.

Kata kata bijak buat mantan sumber. Mantan yang berulang kali selingkuh sudah bisa dipastikan akan mendapatkan kekayaan berlimpah. Kata kata galau bijak aku sudah lelah dan bosan meminta perhatian darimu dibalik postingan orang yang tampak bahagia belum tentu perasaannya juga lagi bahagia mencintai orang yang sedang mencintai orang lain itu sama saja dengan menyakiti diri sendiri jangan menangisi orang yang tidak pernah peduli dengan dirimu.

Be the best you. Kamulah yang membiarkan aku pergi. Kata kata untuk mantan berikut ini bisa anda gunakan untuk menghibur diri hampir semua orang mungkin pernah mengalami yang namanya putus cinta dan bahkan pula tak jarang dari mereka yang masih saja di bayangi mantan kekasih.

Namanya putus cinta memang menyakitkan kadang masih ada perasaan ingin bersamanya. Maaf aku sudah move on. Kita hidup untuk hari ini dan untuk masa depan.

Apabila kamu mulai merindukanku lagi ingatlah aku tidak meninggalkanmu. Mana yang paling sesuai dengan kondisimu. Vanier menjalin cinta mungkin tak selamanya berakhir bahagia.

Kalau kamu mendapatkan pengalaman yang sama cobalah untuk mengungkapkan kata kata sindiran buat mantan pacar ini. Itu dia 25 kata kata sindiran buat mantan pacar yang bisa kamu kirimkan untuk membuka matanya.

1200 Kata Kata Sedih Buat Mantan Yang Bikin Baper Mewek Diedit Com

Kata Kata Buat Mantan Terindah Yang Menyentuh Relung Hatimu Youtube

40 Kata Kata Sedih Buat Mantan Terindah Bikin Baper

20 Kata Kata Mutiara Buat Mantan Suami Kakatabijak

30 Kata Kata Bijak Hukum Karma Itu Ada Sepositif

Kata Kata Bijak Untuk Mantan Agar Ia Menyesal Telah Meninggalkanmu Youtube

Kata Kata Mutiara Buat Mantan Agar Dia Menyesal Sudah Memutuskanmu Youtube

Katahidup Id Motivasi Hidup Kata Quotes Cinta Mantan Putus Pacar Inspirasi Bijak Mutiara Katakata Indah Puisi T Cards Against Humanity Cards Against Humanity

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

Kata Kata Bijak Buat Mantan Tersayang

10 Kata Kata Untuk Mantan Yang Positif Pasti Ada Hikmahnya Goodminds Id

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

40 Kata Kata Buat Mantan Ini Bisa Menghibur Patah Hatimu

36 Kata Kata Bijak Buat Mantan Agar Balikan Kata48

Kata Kata Bijak Untuk Mantan Youtube

40 Kata Kata Buat Mantan Ini Bisa Menghibur Patah Hatimu

40 Kata Kata Buat Mantan Ini Bisa Menghibur Patah Hatimu

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

Kata Kata Sedih Buat Mantan Istri Cikimm Com


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments