Skip to main content

15 Kata Bijak Untuk Mantan

Nah berikut ini jaka sudah siapkan kata kata bijak untuk menyindir mantan dalam bahasa inggris lengkap dengan artinya geng. Kita hidup untuk hari ini dan untuk masa depan.

40 Kata Kata Sedih Buat Mantan Terindah Bikin Baper

Penasaran dengan kata kata sindiran yang bisa kamu gunakan.

Kata bijak untuk mantan. Kamu harus lebih bijak dalam mencintai. 35 kata kata bijak mutiara kehidupan yang menginspirasi anda untuk terus maju. Ungkapan kata bijak untuk mantan.

Aku akan jadi orang pertama yang bersedia menghapus air matamu bila kau membuatmu menangis dan tak bahagia tinggal bersamamu. Kutipan kata kata sedih buat mantan ini selain untuk menyindirnya yang telah menyakitimu juga bisa menjadi renungan diri. Be the best you.

Apapun keputusan yang kamu ambil hidup tetap harus berjalan dan kamu bebas untuk memilih kebahagiaanmu. Cek artikel ini sekarang yuk. Keinginan untuk mengungkapkan kata kata sindiran buat mantan pacar biasanya akan muncul akibat luka mendalam yang tersisa di hati.

Entah kamu masih mencintainya atau ingin move on. We don t live for the past. Mantan adalah sebutan untuk seorang yang dulunya pernah menjadi kekasih oleh sebab itu banyak orang yang sudah tidak sudi untuk mengingatnya lagi.

Itu dia 25 kata kata sindiran buat mantan pacar yang bisa kamu kirimkan untuk membuka matanya. Selain itu anda juga bisa membaca kata kata sindiran yang pedas untuk mantan. Namun dengan menggunakan kata bijak ini sebagai ungkapan bahwa seseorang pasti akan mampu menerima kenyataan saat harus berpisah dengan pujaan hati.

Tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan kondisi kalian. Kalimat sindiran juga tidak mengandung kalimat yang kotor sombong angkuh kasar. We live for today and the future.

Kata kata bijak buat mantan yang masih disayang bisa mewakili perasaan kamu. Entah kamu masih mencintainya atau ingin move on. Mana yang paling sesuai dengan kondisimu.

Di dalam artikel ini anda tidak akan hanya akan membaca kata kata mutiara bijak buat mantan agar dia menyesal telah menyia nyiakan anda tapi juga kutipan yang tepat buat menolak mantan yang mengajak anda untuk kembali menjalin cinta. Jangan biarkan seseorang menyakiti dirimu untuk kedua kali. Menghina mengejek dan merendahkan.

Memang kita tak ada di jalan yang sama lagi namun kenangan itu tak bisa kita bohongi. Apalagi kalau kamu sering merasa kesal pada hal hal yang sudah dilakukan mantan pacar. Kata kata untuk mantan berikut ini bisa anda gunakan untuk menghibur diri hampir semua orang mungkin pernah mengalami yang namanya putus cinta dan bahkan pula tak jarang dari mereka yang masih saja di bayangi mantan kekasih.

Kita tidak hidup untuk masa lalu. Berikut adalah kata kata untuk mantan yang baik. Kata kata sindiran halus itu adalah kata kata yang singkat padat namun memberikan kalimat yang jelas.

Kalau Pasangan Loe Masih Sering Cerita Masa Lalunya Dengan Mantan Berarti Dia Masih Belum Selesai Dengan Masa Lalunya Loe Mau Jadi Tempat Sampah Tempat Sampah

Kata Kata Bijak Untuk Mantan Youtube

10 Kata Kata Untuk Mantan Yang Positif Pasti Ada Hikmahnya Goodminds Id

Kata Kata Bijak Buat Mantan Tersayang

40 Kata Kata Sedih Buat Mantan Terindah Bikin Baper

Kata Kata Buat Mantan Terindah Yang Menyentuh Relung Hatimu Youtube

Kata Kata Mutiara Buat Mantan Agar Dia Menyesal Sudah Memutuskanmu Youtube

200 Kata Kata Bijak Untuk Mantan Tercinta Kata48

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

Kata Kata Bijak Untuk Mantan Di 2020 Bijak Lucu Kata Kata Motivasi

40 Kata Kata Buat Mantan Ini Bisa Menghibur Patah Hatimu

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

40 Kata Kata Buat Mantan Ini Bisa Menghibur Patah Hatimu

51 Gambar Dp Bbm Untuk Mantan Kumpulan Gambar Dp Bbm

Kata Kata Karma Cinta Buat Mantan

40 Kata Kata Buat Mantan Ini Bisa Menghibur Patah Hatimu

Kata Kata Bijak Untuk Mantan Agar Ia Menyesal Telah Meninggalkanmu Youtube

Gambar Kata Kata Buat Mantan Yang Masih Disayang

1200 Kata Kata Sedih Buat Mantan Yang Bikin Baper Mewek Diedit Com


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments