Skip to main content

30 Kata Mutiara Gus Mus Tentang Kehidupan

Jevi nugraha kata kata bijak gus mus penuh makna. Berikut ini hanya 30 quotes atau kata mutiara gus mus tentang kehidupan.

Kata Mutiara Terbaru 25 Kata Mutiara Gus Mus Pictures

Berikut ini adalah quote kata mutiara dan kata bijak dari gus mus.

Kata mutiara gus mus tentang kehidupan. 80 kata mutiara gus mus penuh ketenangan dan kedamaian yudi hartono. Gambar achmad mustafa bisri kutipan kata bijak mutiara jagokata. Sesungguhnya kita semua milik allah dan kepadanyalah kita kembali kalimat ini bukan sekadar simbol takziah.

Hoax meme gus mus turnbackhoax. Meskipun tidak pernah bersua langsung dengan beliau tetapi meneladani dari kata mutiara yang disampaikan sudah lebih baik. Gus mus mui organisasi tidak jelas m2000.

Allah tidak segera menghukum kita ketika kita berbuat dosa untuk memberi kesempatan kita bertobat memperbaiki diri. 35 kata kata bijak gus mus tentang kehidupan penuh makna dan menentramkan hati senin 11 mei 2020 14 00 reporter. Berikut ini hanya 30 quotes atau kata mutiara gus mus tentang kehidupan.

Beliau juga dikenal sebagai seseorang yang multitalenta. Kalau sebelumnya kita ulaskan kata bijak gus dur maka kali ini kita akan bersama gus mus asal rembang. 60 kata kata bijak tentang kehidupan tuturkan pahit manisnya hidup gus mus pernah belajar di universitas al azhar cairo mesir pada 1964 hingga 1970.

Kata kata motivasi gus dur tentang kehidupan gus dur yang memiliki nama lengkap abdurrahman wahid merupakan sosok yang berperan dalam kehidupan masyarakat khususnya adalah masyarakat yang beragama islam. Kata kata mutiara achmad mustafa bisri alias gus mus. Kata kata bijak gus mus keren kata mutiara gus mus tentang kehidupan.

Gus mus merupakan salah satu tokoh muslim yang dihormati dan disegani di indonesia kata katanya banyak memberikan motivasi dan pandangan bagi banyak orang. Kata bijak gus mus tentang hidup. Nama lengkapnya adalah kh achmad mustafa bisri adalah seorang ulama kharismatik asal pantura yaitu rembang.

Hoax meme gus mus turnbackhoax. Cobalah renungkan lagi maknanya.

Kata Bijak Gus Dur Tentang Kehidupan Youtube

Kata Kata Cinta Gusdur

100 Kata Mutiara Gus Mus Tentang Kehidupan Motivasi Dan Agama Indoquotes Com

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan

Pustaka Muhibbin Web Para Pecinta Kata Kata Mutiara Gus Mus

Pin Di Quote

Pin Di Santri S Life Santri Nusantara

Kata Motivasi Kehidupan Pesantren Cikimm Com

Kata Kata Keren Gus Miftah

Kata Kata Mutiara Jefri Al Buchori Untaian Tausiah Bijak Uje Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

Gus Mus Jangan Biarkan Kebencian Dan Dendam Merusak Fitrah Muliamu

Kata Kata Mutiara Buya Hamka Kalimat Motivasi Haji Abdul Malik Karim Amrullah Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

Kata Bijak Gus Mus Celoteh Bijak

Kata Bijak Gus Mus Celoteh Bijak

Jum At Call Motivasi Kata Kata Motivasi Kutipan Lucu

Kata Mutiara Terbaru 25 Kata Mutiara Gus Mus Pictures

Kata Mutiara Terbaru 25 Kata Mutiara Gus Mus Pictures

Kata Bijak Gus Dur Bahasa Jawa Cikimm Com

Kata Kata Bijak Gus Mus


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments