Skip to main content

24 Kata2 Mutiara Jawa

Beberapa kalimat yang humoris dan mengundang tawa justru malah lebih mudah melekat di kepala. Kata kata mutiara berbahasa jawa tersebut bisa membawa efek lucu tersendiri yang sarat makna.

40 Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Kocak Dan Ngena

Contoh dari kata mutiara jawa krama inggil.

Kata2 mutiara jawa. Kata katanya juga sangat baik untuk dijadikan nasehat. Kalau kamu pengen cari jodoh orang jawa kamu juga harus bisa ngegombalin dengan bahasa jawa geng. Witing tresno jalaran soko kulino.

Kata bijak bahasa jawa kata bijak atau kata mutiara merupakan sebuah kata kata yang sayarat akan makna siapa sangka seseorang dapat berubah dengan hanya sebuah kata. Saat kamu sedang dirundung berbagai masalah kehidupan mungkin kata kata mutiara bahasa jawa ini bisa membuka pikiranmu dan memotivasi kamu. Kata kata mutiara bahasa jawa singkat tentang kehidupan memang penuh makna dan menenagkan pikiran.

Maka pantaslah orang orang bijak mengatakan lidah lebih tajam dari pada pedang tergantung si empunya menggunakan untuk apa untuk kebaikankah atau untuk menyakiti dan menghancurkan sesama. Manungsa mung ngunduh wohing. Nggak cuma romantis kata mutiara bahasa jawa tentang cinta juga filosofis banget lho.

Jika kamu membutuhkan kata mutiara bahasa jawa untuk membuat hari harimu tidak jenuh kamu. Biasanya kata kata mutiara dalam bahasa jawa tersebut adalah wejangan yang secara turun temurun diwariskan dari satu generasi ke generasi selanjutnya tentang bagaimana cara menjalani hidup dengan baik dan benar bagaimana hidup dengan sederhana dan teratur bagaimana bertata krama secara baik dengan orang yang. Bisa dari nasihat seorang tokoh pepatah orang tua ataupun tradisi lisan masyarakat.

Kata kata mutiara bahasa jawa lucu itu bisa muncul dari beberapa pintu. Ampun mbedakaken marang lintune maksudnya yaitu jangan membeda bedakan antara sesama manusia hargailah perbedaan. Bahkan mungkin kamu bisa langsung memahami artinya tanpa perlu membaca terjemahannya.

Bisa dari pepatah orang tua nasihat seorang tokoh atau tradisi lisan masyarakat. Cinta itu tumbuh lantaran ada kebiasaan kemakmuran itu timbul karena berani bersusah dahulu. Kata kata mutiara bahasa jawa itu biasanya banyak muncul dari berbagai arah.

Kata mutiara jawa semakin dikenal karena para tokoh tokoh juga sering menggunakannya untuk memotivasi dirinya sendiri. Bukan hanya itu saja ada beberapa bahasa yang sering digunakan dalam kata mutiara seperti bahasa indonesia ingris jawa sunda dan bahasa daerah lainnya. Kalimat kalimat yang unik dan humoris justru bisa dengan mudah melekat di kepala.

Pada beberapa kata mutiara dalam bahasa jawa terdapat makna kehidupan yang mendalam. Sehingga di contoh oleh beberapa masyarakat dan menjadi familiar. Sebenarnya ada begitu banyak kata kata mutiara dalam bahasa jawa beserta arti.

Kata kata nasehat jawa sering dijadikan sebagai pedoman bagi sebagian orang jawa. Kata kata mutiara dikelompokkan menjadi beberapa bagian atau kategori bebrapa diantaranya adalah kata mutiara cinta persahabatan kerja islami kehidupan galau bahkan lucu. Kalau kamu mau tahu apa saja kata kata mutiara bahasa jawa yang jaka berikan langsung saja simak kutipannya di bawah ini.

Selain kata kata mutiara bahasa inggris jaka juga punya kata kata mutiara bahasa jawa di bawah ini geng. Witing mulyo jalaran wani rekoso. Kata kata mutiara bahasa jawa singkat tentang kehidupan.

60 Kata Kata Kecewa Bahasa Jawa Singkat Tapi Dalam

59 Kata Kata Motivasi Kehidupan Bahasa Jawa Menyentuh Hati

Story Wa Kata Kata Mutiara Jawa 2020 Youtube

Kata Kata Jawa Kuno Semar

Kata Kata Romantis Bahasa Jawa Buat Pacar

15 Kata Kata Bijak Bahasa Jawa Kuno Tentang Kehidupan Youtube

40 Kata Kata Keren Bahasa Jawa Penuh Makna Motivasi

Kata Kata Cinta Bahasa Jawa Informanoke

20 Kupulan Kata Kata Bijak Jawa Bergambar Lengkap Tentang Motivasi Urip Sederhana Koleksi Gambar Fecboook Intagram Mukjizat Dan Doa

40 Kata Kata Motivasi Bahasa Jawa Singkat Dan Penuh Arti

Kata Kata Motivasi Bahasa Jawa Lucu Bikin Ngakak Abiz Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

Kata Kata Sedih Bahasa Jawa Dan Artinya Siapin Tisu

40 Kata Kata Mutiara Bahasa Jawa Singkat Penuh Makna

500 Kata Kata Ideas Quotes Islamic Quotes Muslim Quotes

Kata Kata Bijak Bahasa Jawa Photos Facebook

Kata Bijak Jawa Posts Facebook

Kata Kata Bijak Aksara Jawa Di 2020 Kata Kata Indah Bijak Kata Kata Motivasi

Kata Mutiara Bahasa Jawa Penuh Makna Mutiara Guruku

Kata Kata Tresno Bahasa Jawa Dan Artinya Baper Pol


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments