Skip to main content

16 Kata Bijak Menyindir

Sindir menyindir adalah suatu kata yg bijak untuk memperbaiki sikap orang yg kita sindir gue gatau jelas arti dari sindir menyindir arti yang tadi itu cuma dari otak gue semata. Jika orang lain menyakiti kita ada baiknya untuk tidak membalas apa yang dia lakukan dengan kejahatan.

Kata Bijak Nyindir Orang Cikimm Com

Biar mereka sadar kasih kata kata bijak singkat tapi lucu dan menohok di atas ini.

Kata bijak menyindir. Kata kata sindiran bijak dalam artikel ini bisa kamu gunakan dalam berbagai situasi seperti saat kamu ingin menyampaikan kebahagiaanmu setelah putus dari mantan mengutarakan kekecewaanmu terhadap temanmu yang bermuka dua sampai kutipan yang bisa mendeskripsikan keadaan hidupmu. Untuk itu kata kata sindir menyindir dibawah ini hanya bentuk contoh dan pelajaran tanpa bermaksud untuk mengajarkan bagaimana sih cara menyindir dan menyinggung itu atau bahkan menyindir yang lagi baca hehehe. Kata kata menyindir orang yang menyakiti kita.

Kata kata saling sindir menyindir dibawah bukan bermaksud untuk mengajarkan kita untuk menyindir dan menyinggung orang lain. Berikut ini koleksi kata kata sindiran keras seperti dihimpun dari mypurohith jumat 19 6 2020. Kata kata sindiran bijak sindiran mutiara halus terbaik.

Kalian bisa mencoba untuk menggunakan sarkasme dengan kata kata sindiran yang menusuk. Selain bisa mengekspresikan kekesalanmu kutipan kutipan tersebut juga bisa kamu jadikan sebagai pengingat agar. Sindir menyindir di lakukan orang dengan mengupdate status di jejaring sosial atau dengan menyindir orangnya secara langsung menurut gue sih kebanyakan sindir.

Ngomongnya sambil bercanda aja ya biar mereka nggak marah marah. Apalagi menyindir yang lagi baca. Yuk langsung simak aja.

Menggunakan kata kata sindiran adalah alternatif komunikasi terbaik misalnya dengan kata kata sindiran halus lucu bijak sampai yang kasar buat kekasih mantan atau orang yang sombong penakut suka pesimis penghianat dan lain lain. Banyak kata kata sindiran keras yang bisa kamu lontarkan kepada seseorang mulai teman sahabat hinggan mantan pacar. Agaknya mereka lupa kalau yang mereka miliki sekarang ini tak akan dibawa ke akhirat.

Orang bijak akan merasa malu jika kata katanya lebih baik daripada tindakannya. Ada juga gambar kata kata sindiran. Dengan begitu unek unek berisi kekesalan bisa tersampaikan dan perasaan bisa lega.

Orang bijak akan merasa malu jika kata katanya lebih baik daripada tindakannya confucius. Berikutnya ada kata kata sindiran halus yang bisa kamu kasih ke orang orang sombong.

Kata Kata Sindiran Halus Dan Pedas Namun Bijak For Android Apk Download

40 Kata Kata Sindiran Bijak Halus Lucu Dan Mengena

Kata Kata Sindiran Halus Dan Pedas Namun Bijak For Android Apk Download

40 Kata Kata Sindiran Bijak Halus Lucu Dan Mengena

30 Kata Kata Bijak Sindiran Halus Namun Sedikit Pedas Update Sepositif

Kata Kata Sindiran Halus Dan Pedas Namun Bijak For Android Apk Download

30 Kata Kata Tentang Kritik Yang Menyindir Namun Membangun Sepositif

59 Kata Kata Sindiran Yang Pas Dan Sangat Mengena Sasaran

60 Kata Kata Sindiran Bijak Halus Dan Penuh Arti

60 Kata Kata Sindiran Bijak Halus Dan Penuh Arti

Kata Kata Sindiran Halus Dan Pedas Bijak Terbaik Pemikat Hati Youtube

240 Kata Kata Sindiran Bijak Halus Lucu Keras Buat Teman Pasangan

50 Kata Kata Sindiran Untuk Orang Munafik Bermuka Dua Sepositif

Kata Kata Sindiran Halus Yang Elegan Namun Menyakitkan Pas Buat Temen Atau Mantan Youtube

240 Kata Kata Sindiran Bijak Halus Lucu Keras Buat Teman Pasangan

Kata Kata Sindiran Halus Dan Pedas Namun Bijak For Android Apk Download

Kata Bijak Nyindir Orang Sombong Cikimm Com

Kata Kata Bijak Menyindir Home Facebook

Sindiran Lucu Kata Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan Facebook


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments