Skip to main content

13 Kata Kata Quotes Bijak

I simply follow my own feelings saya tidak memperhatikan apapun atas pujian atau kesalahan orang lain. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu.

60 Kata Kata Quotes Ala Santri Dari Yang Bijak Sampai Lucu

Quotes bijak bahasa inggris a market is never saturated with a good pro duct but it is very quickly saturated with a bad one.

Kata kata quotes bijak. Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Henry ford the competitor to be feared is one who never bothers about you at all but goes on making his own business better all the time. Wolfgang amadeus mozart i pay no attention whatever to anybody s praise or blame.

Manusia boleh berencana tapi saldo juga yang menentukan. Semua kata kata bijak dan quotes terkenal dan terbaik. Kami hanya membayangkan ada begitu banyak yang dapat diharapkan di depan sehingga tidak ada alasan memikirkan apa yang seharusnya kami lakukan di masa lalu.

Kata kata bijak dari para tokoh dunia. Situs kata kata terbesar di indonesia. Quotes bijak nggak melulu berisi kata kata yang terkesan serius tapi ada juga yang berisi kata kata lucu tapi tetap bermakna.

Quotes tagged as kata kata bijak showing 1 3 of 3 harta yang baik sebagai rezeki dari allah adalah harta yang tidak menggerogoti jiwa pemiliknya. Quotes kata kata bijak tokoh dunia kami tidak pernah melihat ke belakang. Selalu ikuti kata hatimu.

Harta tersebut tidak seperti air laut yang setiap kali kita meminumnya jika haus akan membuat kita makin haus. Henry ford the past does not equal the future. Misalnya seperti di bawah ini.

Pin Oleh Naf Nakh Di Quotes Kata Kata Indah Motivasi Kata Kata Motivasi

Kata Kata Baper 1 1 1 1 Dwiart Facebook

Quotes Creator Kata Bijak Para Ambiya Steemit

Kata Bijak Kata Kata Indah Kutipan Lucu Kata Kata Motivasi

Kata Kata Quotes Bijak Youtube

Arti Kata Quotes Dalam Bahasa Indonesia 50 Quotes

Kata Kata Quotes Bucin Bijak Youtube

Quote Kata Bijak Lyric Lirik Song Lagu Kata Bijak Dari Lagu Then Anne Marie Lirik Lagu Lirik Lagu

Asraf Art Quotes Home Facebook

Kata Kata Bijak 615937686514973867 In 2020 Quotes Lockscreen Wattpad Quotes Reminder Quotes

Kata Kata Bijak 858498747696617204 Kata Kata Indah Kutipan Motivasi Motivasi

Quotes Naruto Kata Kata Bijak Naruto Youtube

Kata Kata Bijak Anime Anime Quotes You Know My Name Not My Story You See My Smile Not My Pain You Notice My Cuts Not My Scars You Can Read My

Index Of Wp Content Uploads 2019 03

Kata Kata Puitis Madah Kata Bijak Social Media Life Quotes

Kata Kata Quotes Joker

80 Kata Kata Keren Quotes Cocok Dijadikan Caption Medsosmu

Kata Bijak Quotes Motivasi Cikimm Com

Quotes Kata Kata Jawa Galau Bijak Campuran Buat Story 2020 Terbaru Youtube


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments