Skip to main content

13 Kata Kata Bijak Gus Mus

Kata mutiara gus mus tentang santri by bijak posted on may 8 2019. Berikut ini kata kata bijak gus mus yang penuh makna dan menentramkan hati.

Pustaka Muhibbin Web Para Pecinta Kata Kata Mutiara Gus Mus

Berbuat baik sajalah dan biarkan mereka yang menerima kebaikanmu yang mengingatnya.

Kata kata bijak gus mus. Diam adalah pilihan apabila kita tidak mampu berucap kebaikan. Kata bijak gus mus sebagai nasihat untuk bersikap perbesar kh mustofa bisri atau gus mus membacakan puisi dalam acara doa bersama untuk palestina di taman ismail marzuki jakarta kamis 24 8. Tahukah anda kalau ternyata k.

Kata mutiara islam gus mus yang indah. Jadi siapapun tamu kita mesti kita hormati. Bijak me kata bijak.

Bijak me kata bijak. Kata kata bijak cinta kadang sering kita cari untuk mencari kata kata yang sesuai dengan perasaan kita. Home ke nu an kiyai pesantren nashihat para ulama wasiat para ulama kata kata mutiara gus mus kata kata mutiara gus mus written by muslimmn on selasa 08 oktober 2013 10 01.

Kata bijak paling indah dan bermakna dalam. Kata bijak paling indah dan bermakna dalam. Berkata baik atau diam adalah pesan nabi yang sederhana tapi sungguh penting dan berguna untuk diamalkan dan disosialisasikan.

Sombong ialah lebihan ketololan dimana pemiliknya tak tahu harus dikemanakan. Kata bijak ala gus mus meskipun kekocakan gambar itu terlihat sederhana namun kata bijak ala gus mus tersebut bisa mengubah mood kita dari yang awalnya murung bisa menjadi ceria setelah melihatnya. Daripada berkata namun menyakiti hati orang lain lebih baik diam seperti kata mutiara islam gus mus di bawah ini.

Di samping itu kyai yang juga dikenal sahabat dekat alm. Tahukah anda kalau ternyata k. Berikut kata kata mutiara bijak dari sang gus mus.

Kebencian yang bercampur dengan iri dengki menyebabkan orang kalap dan seringkali menghalalkan segala cara. Gus dur ini juga aktif di media sosial seperti twitter instagram dan facebook. Beliau seringkali membagikan nasihat serta kata kata bijak dalam statusnya yang dapat menentramkan hati para jemaahnya.

44 ditemukan tentang achmad mustafa bisri achmad mustafa bisri atau gus mus dilahirkan di rembang jawa tengah pada 10 agustus 1944. Kata kata bijak cinta kadang sering kita cari untuk mencari kata kata yang sesuai dengan perasaan kita. Menghormati tamu itu merupakan anjuran rasulullah.

Sombong ialah lebihan ketololan dimana pemiliknya tak tahu harus dikemanakan.

Quote Kyai Musthofa Bisri Gus Mus Motivasi Inspirasional Kutipan Bijak

100 Kata Mutiara Gus Mus Tentang Kehidupan Motivasi Dan Agama Indoquotes Com

Kutipan Gus Mus Di Instagram Santri Bukan Yang Mondok Saja Tapi Siapapun Yang Berakhlak Seperti Santri Dialah Santri Kh A Must Instagram Kutipan Gambar

Kata Mutiara Nasehat Terbaru Dari Gus Mus Meme Comic Santri Info Dunia Santri Pondok Belajar Agama Islam Kajian Islam Sunnah Islam

Kata Kata Bijak Home Facebook

20 Kata Bijak Gus Mus Video Dailymotion

Pin Di Quote

Kata Kata Mutiara Buya Hamka Kalimat Motivasi Haji Abdul Malik Karim Amrullah Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcqb1hunhlztie2rssvdfzsbijfir12qdv8a A Usqp Cau

10 Gus Mus Ideas Quotes Me Quotes Islamic Quotes

Untaian Kata Mutiara Gus Mus Youtube

Kata Bijak Gus Dur Tentang Kehidupan Youtube

Kata Kata Bijak Mata Najwa Metro Tv Episode Panggung Gus Mus 2016 Youtube

Quotes Gus Mus Tentang Jodoh 67 Quotes

Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

Jum At Call Motivasi Kata Kata Motivasi Kutipan Lucu

Kata Kata Nyeleneh Gusdur

Kata Kata Keren Gus Miftah

Kata Mutiara Nasehat Dari Kh A Mustofa Bisri Meme Comic Santri Info Dunia Santri Pondok Belajar Agama Islam Kajian Islam Sunnah Islam


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments