Skip to main content

29 Kata Mutiara Abu Bakar

Tak hanya tentang ketakwaan saja abu bakar as shiddiq juga sangat bijak dalam menjalani kehidupannya. Inilah beberapa kata mutiara yang pernah beliau sampaikan.

Kutipan Kata Mutiara Islami For Android Apk Download

Empat sahabat nabi itu adalah abu bakar al shiddiq umar bin khattab ustman bin affan dan ali bin abi thalib.

Kata mutiara abu bakar. Kata kata mutiara islam umar bin khattab itulah sebagian kata kata bijak islam dari abu bakar al shiddiq seorang sahabat kepercayaan rasulullah yang sangat mulia. Kumpulan kata kata mutiara bijak khalifah abu bakar as siddiq beliau adalah salah seorang sahabat nabi yang merupakan salah satu orang paling awal memeluk agama islam. Kata kata motivasi abu bakar katamotivasi katamutiara katabijak.

Demikian kumpulan kata bijak kata mutiara atau kata motivasi sayyidina abu bakar ash siddiq semoga bermanfaat dan dapat diambil hikmahnya. Kata kata mutiara abu bakar as shiddiq tentang akhlak terpuji. Kata kata mutiara abu bakar as shiddiq tentang kehidupan.

Setiap segala sesuatu itu ada kelebihannya. Khulafur rasyidin pun memiliki kata kata mutiara yang dapat menambah wawasan juga dapat menjadi pedoman dalam menjalani kehidupan. Semoga kita bisa mengambil hikmah dan nasehat dari beberapa kata mutiara islam sang khalifah abu bakar ini.

Tidak hanya itu beliau juga dikenal sebagai sosok yang dermawan rendah hati dan penyabar. Maka janganlah suka meremehkan dan merendahkan. Kata kata quote abu bakar sahabat nabi paling indah dan penuh makna.

Manusia tahu bahwa dirinya itu lemah namun anehnya dia terus menerus tidak taat kepada dia allah yang maha kuat. Yuk simak kata kata mutiara dari para khulafaur rasyidin berikut. Abu bakar merupakan seorang yang terpelajar dan dipercayai dapat menafsirkan mimpi seseorang.

Berikut beberapa kata mutiara abu bakar as shiddiq mengenai akhlak. Klik untuk berbagi pada twitter membuka di jendela yang baru. Abu bakar baca juga.

Kata kata mutiara abdullah bin abbas kata kata mutiara abu bakar ash shiddiq kata kata mutiara ali bin abi thalib kata kata umar bin khattab kata kata mutiara utsman bin affan. Maka sebagai seorang muslim kita dianjurkan untuk meneladani beliau. Tak sedikit perkataan mutiara nan bijak mengenai hidup ia ungkapkan.

Berikut ini 35 kata mutiara abu bakar ash shiddiq yang penuh makna dan motivasi. Abu bakar ash shiddiq memiliki akhlak yang mulia. Visited 1 892 times 1 visits today bagikan ini.

Kata Bijak Abu Bakar Cikimm Com

Imam Syafi I Perbedaan Antara Manusia Dan Serigala

Kata Bijak Abu Bakar Asshidiq Youtube

Pin Oleh Abu Bakar Maharna Di Dunia Akhirat Di 2020 Motivasi Kutipan Motivasi Kata Kata Mutiara

Abu Bakar Yang Aneh Nasihat Bijak

Kata2 Mutiara Abu Bakar As Siddiq Kata2mutiara Youtube

Kata Kata Mutiara Bijak Abu Bakar Jdsk

Ali Bin Abi Thalib Berharap Pada Manusia

50 Kata Kata Bijak Ali Bin Abi Thalib Bermakna Terbaik Sepositif

37 Kata Kata Quote Abu Bakar Sahabat Nabi Bijak Penuh

Pesan Dan Nasehat Khalifah Abu Bakar Ash Shiddiq Kata Mutiara Youtube

Motivasi Hijrah Kata Kata Bijak Sayyidina Abu Bakar Facebook

37 Kata Kata Quote Abu Bakar Sahabat Nabi Bijak Penuh

Kata Kata Bijak Abu Bakar Tentang Cinta Cikimm Com

Kata Kata Bijak Umar Bin Kattab Ra Tentang Kehidupan Sepositif

Kata Surga Pesan Dari Khalifah Abu Bakar Ash Shiddiq Facebook

Abu Bakar Ash Shiddiq Agar Hidup Baik

Kata Kata Mutiara Bijak Abu Bakar Jdsk Kata Kata Mutiara Bijak Mutiara

Quote Motivasi By Abu Bakar Sibli Motivasi Bijak Doa


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments