Skip to main content

20 Kata Mutiara Gus Dur

Gitu aja kok repot. 15 perkataan bijak dari gus dur buat anak muda di indonesia.

Kata Bijak Gus Dur Celoteh Bijak

Kata mutiara gus dur beliau memiliki nama asli kh.

Kata mutiara gus dur. 10 kata bijak dari almarhum gusdur yang tidak akan pernah terlupakan zaman. Kumpulan kata kata bijak gus dur kata mutiara kata motivasi gus dur. Sebagai warga indonesia kita patut bangga mempunyai sosok yang bisa kita jadikan idola.

Gus dur sendiri merupakan presiden ke 4 ri mendapatkan julukan sebagai bapak pluralisme indonesia. Kalimat dan kata kata bijak abdurrahman wahid nampaknya tak akan lekang oleh ruang dan waktu. Kata mutiara bijak motivasi gus dur terpopuler abdurrahman wahid yang lebih dikenal dengan nama gus dur adalah salah satu presiden ri ke 4 setelah ir.

Setiap oang memiliki pilihan untuk berlaku sabar atau tidak tentu saja dengan konsekuensinya masing masing. Kata kata bijak gusdur siapa yang tidak mengenal sosok gus dur atau abdurahmanwahid sosok yang nyeleneh dan perkataannya senantiasa diingat oleh banyak orang. Soekarno soeharto dan bj habibie yang menjabat pada tahun 1999 2001.

Quotes abdurrahman wahid tentang nasionalisme keragaman agama dan toleransi saat ceramah dan pidato. Mungkin banyak orang yang berkata kata sebenarnya apa saja petuah petuah bijak sang gus dur sehingga pernah menjadi tokoh sentral republik indonesia. Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia.

Karena desakan umat dan kosongnya kepemimpinan gus dur akhirnya mencalonkan diri sebagai presiden ri dan terpilih menjadi presiden ke 4. Dari kata kata bijak gus dur ini kita dapat belajar bahwa sabar itu tidaklah mudah namun ia bak mutiara yang indah. Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon.

Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur. Kata kata bijak abdurrahman wahid kalimat mutiara hikmah gus dur. Kata kata lucu gusdur masih selalu diingat dan terngiang dalam pikiran masyarakat indonesia.

Kumpulan kata kata gus dur yang bijak dan mutiara. Maka tidaklah heran apabila beliau disenagi banyak orang terutama santri dari kkalangan nahdiyin. Ia yang terkenal dengan kata katanya yang berbunyi.

66 ditemukan tentang abdurrahman wahid gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya. Abdurrahman wahid tetapi akrab dipanggil dengan nama gus dur. Beliau adalah salah seorang ulama besar yang menjadi presiden republik indonesia kala itu.

Kalimat Bijak Gus Dur Bung Rio

Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

Ustad Yusuf Mansur Posting Foto Dan Kata Kata Bijak Gus Dur Yuk Saling Jaga Persatuan Dan Kesatuan Cirebon Raya

Kalam Mutiara Ulama Habaib Nahdlatul Ulama Benteng Nkri Facebook

Kata Mutiara Terbaru 22 Kata Mutiara Gus Dur Pictures

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcriwr69uk94sdwg 56ahgiifg Sln1hmcpbsg Usqp Cau

Kata Bijak Gusdur Cikimm Com

Gambar Gusdur Dan Kata Kata

Kata Kata Mutiara Gusdur Tidak Kosong Namun Penuh Makna Kiat Sukses

Ngaji Bijak Gus Baha Photos Facebook

Edi Kamhut On Twitter Itu Kan Kata Gusdur Dan Pada Situasi Bgaimana

Kata Bijak Gusdur Youtube

Gus Dur Jejak Bijak Sang Guru Bangsa Lazada Indonesia

Kata Bijak Gus Dur Tentang Kehidupan Youtube

Kumpulan Kata Kata Mutiara Gus Dur Kh Abdurahman Wahid Youtube

Kata Bijak Gus Dur Tentang Agama Youtube

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan Yang Akan Menginpirasi Anda Youtube

40 Kata Kata Quote Bijak Gus Dur Penuh Makna Inspiratif


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments