Skip to main content

18 Kata Bijak Tentang Diam

Dengan membaca kata kata bijak tentang diam bisa membuatmu mengerti pentingnya diam dalam berbagai hal. Dari kata kata tentang diam di atas kita bisa belajar bukan tidak mungkin dengan banyaknya berbicara malah memperlihatkan kebodohan kita ke pada orang lain.

50 Kata Kata Tentang Berbicara Terbaik Sepositif

Kata kata bijak orang pendiam 1.

Kata bijak tentang diam. Jadikanlah diam sebagai sarana atas pembicaraanmu dan tentukan sikap dengan berpikir imam syafii. Maka untuk itu bersikap dan berlakulah dengan bijak agar omongan kita tidak menunjukan kebodohan apalagi menyakiti perasaan orang lain. Karena itulah kamu sering memilih membrontak dalam diam.

Quotes bijak bahasa inggris dari francis bacon yang berbicara soal kata kata tentang diam itu lebih baik di atas mengandung makna yang dalam. Diamkan saja fitnah tersebut nantinya juga hilang sendiri karena tidak ada buktinya sama sekali. Kata kata bijak tentang diam cocok untuk quote media sosial.

Nah buat kamu yang sedang mencintai seseorang dalam diam mungkin kata kata cinta dalam diam ini dapat mengungkapkan perasaanmu. Ada kata yang sebaiknya tidak dikatakan ada rasa yang sebaiknya tak diungkapkan. Jika sekiranya diam itu bijak maka lakukanlah tapi ketika bijak itu diinjak bicaralah agar mereka diam.

Nah di bawah ini akan dibagikan kumpulan kata kata diam yang bijak dan mutiara cocok untuk caption instagram tentang diam atau status fb tentang diam. Berdasarkan kata kata bijak tentang lebih baik diam ini memilih untuk bungkam bukan berarti kalah. Kadang lebih baik diam dibandingkan harus menceritakan mengenai masalahmu karena kamu tahu jika sebagian orang hanya penasaran bukan karena mereka peduli terhadap dirimu.

Apalagi jika kamu berhadapan dengan fitnah yang bisa menyakiti perasaanmu dan keluargamu. Bagaimana tidak francis seolah amat menghormati diamnya seseorang dengan menyebut bahwa apa yang dilakukan ialah memelihara kebijaksanaan dalam berpikir. Baca juga kata kata pramuka.

Quotes quotes diam ini meliputi kata kata diam itu emas kata kata diam tanpa kata kata kata diam lebih baik serta kata kata diam bukan berarti lemah. Diam jauh lebih elegan daripada sibuk menghakimi dan mengumbar kesalahan orang lain kemudian lupa bercermin 22.

Cak Lontong Lies Hartono Lebih Baik Diam Dan Kelihatan Bodoh Daripada Banyak Bicara Dan Bodohnya Lebih Kelihatan

Kata Mutiara Diam Lebih Baik Quotemutiara Quotemutiara

25 Kata Kata Motivasi Hidup Sehari Hari Cermati Com

Diam Dalam Bijak Motivasi Bijak Kata Kata Mutiara

Iwan Fals Jika Kata Tak Lagi Bermakna Lebih Baik Diam Saja

30 Kata Kata Lebih Baik Diam Tanpa Kata Terbaik Sepositif

50 Kata Kata Terkadang Aku Berpikir Diam Dan Sendiri Itu Lebih Baik Sepositif

Kata Kata Bijak Tentang Diam Lebih Baik Daripada Bicara Yang Tak Perlu Youtube

50 Kata Kata Bijak Dalam Bertindak Sepositif

Kata Kata Bijak Jika Diam Itu Bijak Maka Lakukan Lah Facebook

Kata Bijak Sederhana Kompasiana Com

40 Kata Kata Bijak Singkat Penuh Makna Inspiratif

Kata Mutiara Terbaru 25 Kata Mutiara Diam Photos

Apakah Diam Adalah Dusta Kata Bijak

Motivasi Dan Pengembangan Diri Diam Adalah Emas Youtube

Kata Kata Mutiara Kadang Lebih Baik Diam Kata Kata Mutiara Bijak Kata Kata Motivasi

Muhammad Musa Pa Twitter Terkadang Diam Tetap Lebih Baik Dari Sekedar Kata Kata Bijak Uca Aksi Menulis Fiersabesari

100 Kata Kata Cinta Dalam Diam Sedih Islami Bahasa Inggris Diedit Com

50 Kata Kata Bijak Cinta Islami Penuh Makna Dan Menyejukkan Hati


Comment Policy: Please write your comments according to the topic of this page post. Comments containing links will not be shown until approved.
Open Comments
Close Comments